The Premiere Hotel Pekanbaru Rayakan Ulang Tahun ke-4

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tepat pada 18 Desember 2014, The Premiere Hotel Pekanbaru genap berusia 4 tahun. Pada ulang tahunnya yang ke-4, perayaan ulang tahun The Premiere Hotel diadakan di The Café Restaurant, dengan mengajak para tamu hotel yang menginap dan rekan-rekan media untuk santap pagi bersama.

Konsep santap pagi/breakfast pada ulang tahun kali ini yaitu memberikan "exclusive service", dimana para tamu hotel akan dimanjakan dengan pelayanan special yakni langsung dilayani secara khusus oleh para manager – manager The Premiere Hotel Pekanbaru.

Pada breakfast exclusive kali ini, The Premiere Hotel Pekanbaru akan menerjunkan langsung para manager-manager hotel dimulai dari Marketing Manager, Front Office Manager, House Keeping Manager, Chief Accounting, Human Resources Manager, Banquet Manager bahkan General Manager-pun tidak tanggung tanggung turut menjadi pelayan dan memberikan pelayanan primanya kepada para tamu hotel.

Breakfast exclusive ini dimulai pada pukul 07.00 am – 10.00 am. Pada acara ulang tahun kali ini, The Premiere Hotel telah mempersiapkan aneka Cupcakes sebagai simbolisasi ke ulang tahun yang kemudian akan dipotong bersama dan dibagikan kepada para tamu hotel yang menginap.

Pada hari ulang tahun The Premiere Hotel kali ini, The Premiere Hotel turut mengundang rekan-rekan media untuk ikut merayakan ulang tahun The Premiere Hotel Pekanbaru bersama. Selain merayakan ulang tahun The Premiere yang ke -4, pertemuan santap pagi bersama ini dimanfaatkan juga sebagai ajang menjalin silaturahmi sesama rekan media lainnya.

Tidak hanya itu, pada hari ulang tahun The Premiere Hotel Pekanbaru, The Premiere Hotel turut melaksanakan tanggung jawab social perusahaan kepada masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian sosialnya kepada masyarakat, pada hari ulang tahunnya The Premiere Hotel Pekanbaru menggelar program donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Ajang peduli kasih yang diselenggarakan The Premiere ini, mengajak serta para tamu hotel untuk berpartisipasi dalam acara donor yang diselenggarakan oleh The Premiere Hotel.

Namun acara kepedulian ini tidak hanya tertutup bagi tamu hotel saja, melainkan terbuka umum bagi siapa saja yang ingin turut berpartisipasi beramal mendonorkan darah bersama The Premiere Hotel Pekanbaru.

Perayaan ulang tahun ini dilakukan sebagai bentuk syukur The Premiere Hotel Pekanbaru terhadap pencapaian selama 4 tahun ini. Pada tiap tahunnya The Premiere Hotel Pekanbaru memiliki harapan dan doa untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada para tamunya.

Melengkapi eksistensi The Premiere Hotel, The Premiere menghadirkan beragam program spesial akhir tahun, seperti diantara Program Lunch Dinner spesial Hari Ibu ditanggal 22 Desember, menyajikan aneka paket santap siang ataupun malam, yang dapat dinikmati   mulai harga idr. 388.000,-nett untuk paket small (dapat dinikmati 2-4 orang), paket medium diperuntukkan untuk 5 -7 orang dengan harga idr. 888.000,-net. Dan paket large 8 – 10 orang dengan harga idr. 1.288.000,- nett bertempat di The Cafe Restoran.

Selain itu memeriahkan perayaan natal, The Premiere menyajikan paket Christmast Eve To You pada 24-25 Desember. Menghadirkan  hidangan istimewa aneka Dimsum, SteamBoat, BBQ Turkey dan parade Steak ala The Premiere Hotel. Paket Christmast Eve To You  berkonsepkan all you can eat ini dapat dinikmati dengan harga Rp.150.000,-nett/person.

Melengkapi paket penutup tahun, The Premiere mempersembahkan Paket Dream Days Gala Dinner. Paket makan malam penuh impian lengkap dengan hidangan ekslusive all you can eat ala The Premiere, pertunjukan magician, dan tarian, permainan musik akustik serta games dan Lucky Draw menarik akan memeriahkan makan malam penutup tahun. Paket menginap istimewa, spesial tahun baru bisa didapatkan hanya seharga idr 1.000.000,-nett. (rls)


Anda sedang membaca artikel tentang

The Premiere Hotel Pekanbaru Rayakan Ulang Tahun ke-4

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/12/the-premiere-hotel-pekanbaru-rayakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

The Premiere Hotel Pekanbaru Rayakan Ulang Tahun ke-4

namun jangan lupa untuk meletakkan link

The Premiere Hotel Pekanbaru Rayakan Ulang Tahun ke-4

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger