Ingin Punya Rambut Panjang? Jangan Keramas Tiap Hari

Written By Unknown on Kamis, 08 Januari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, LONDON - Tidak semua wanita diberkati dengan proses pertumbuhan rambut yang cepat sehingga mudah panjang. Perlu Anda ketahui bahwa pertumbuhan rambut yang normal adalah satu sampai tiga inci setiap bulan. Namun, hal ini masih bisa dimaksimalkan, asal tahu cara dan kiat yang tepat. Berikut uraiannya.

Salah satu penyebab terhambatnya pertumbuhan rambut adalah stres dan pikiran buruk yang berkelanjutan.

Menurut seorang penata rambut profesional dari Inggris bernama Asgar Boo mengatakan bahwa rambut tumbuh panjang, sehat, dan berkilau bukan perkara mudah.

Boo menyarankan agar Anda rutin melakukan potong rambut berkala. Sebab, cara ini terbilang ampuh untuk merangsang akar rambut agar lebih kuat dan rambut tumbuh lebih lebat.

Namun, perlu Anda ingat, potong rambut yang dimaksud Boo hanya pada ujung rambut karena ujung rambut bisa dikatakan bagian rambut yang telah mati dan tidak lagi sehat. Jadi, lebi baik gunting saja secara rutin.

Selain rutin menggunakan kondisioner, Boo mengatakan, kebiasaan cuci rambut setiap hari bisa menurunkan kadar alamiah pada rambut, padahal minyak tersebut sangat berguna untuk menutrisi rambut supaya cepat tumbuh.

Nah, untuk kondisioner, Boo menambahkan bahwa produk ini sangat membantu dalam melembabkan rambut agar tampak bersinar, mudah diatur, dan indah. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Punya Rambut Panjang? Jangan Keramas Tiap Hari

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/01/ingin-punya-rambut-panjang-jangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Punya Rambut Panjang? Jangan Keramas Tiap Hari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Punya Rambut Panjang? Jangan Keramas Tiap Hari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger