Mbah Mijan Ramal Ada Gempa Berskala Besar di 2015

Written By Unknown on Kamis, 01 Januari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Mbah Mijan, seorang ahli supranatural meramalkan sejumlah kejadian yang akan terjadi di tahun 2015. Ia menyebut pada tahun 2015, tahun Kambing Kayu, akan ada banyak kejadian yang mengejutkan.

Mbah Mijan menyebut di tahun 2015 bakal terjadi sejumlah bencana alam seperti banjir, gempa, tanah longsor dan gunung meletus. "Gempa berskala besar, tapi bukan tsunami akan menggemparkan Indonesia," papar dia.

Untuk dunia hiburan, pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah ini meramalkan bakal ada seorang artis yang akan meninggalkan panggung hiburan.

"Ada artis berinisial O yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya," ungkapnya saat ditemui di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang, Sabtu lalu.

Meski demikian, Mbah Mijan enggan merinci lebih jauh terkait identitas artis yang dimaksud. Dia hanya sedikit memberikan bocoran perihal artis yang ia ramalkan. "Artis itu bertarif mahal," ujarnya singkat.

Sementara untuk dunia politik, paranormal yang kerap mengusir roh halus di kediaman pejabat ini juga meramalkan tentang pemerintahan Jokowi-JK. "Tahun 2015, pemerintahan Jokowi-Jk akan dilanda gonjang ganjing besar. Masalah yang dihadapi makin meruncing," tuturnya.

Namun, lanjutnya, suhu politik yang memanas tersebut dikatakannya tak akan berpengaruh terhadap perekonomian di tanah air. "Pada pertengahan 2015, perekonomian sedikit membaik," katanya. (Tribunnews.com)    


Anda sedang membaca artikel tentang

Mbah Mijan Ramal Ada Gempa Berskala Besar di 2015

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/01/mbah-mijan-ramal-ada-gempa-berskala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mbah Mijan Ramal Ada Gempa Berskala Besar di 2015

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mbah Mijan Ramal Ada Gempa Berskala Besar di 2015

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger