Titus Bonai Pemain Unik

Written By Unknown on Sabtu, 17 Januari 2015 | 12.47

Titus Bonai Pemain Unik

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Pemain Timnas Indonesia, Titus Bonai (atas) berebut bola dengan penjaga gawang Kirgistan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2013). Indonesia menggelar laga persahabatan melawan Kirgistan sebagai persiapan menghadapi Timnas China dan Irak dalam pra Piala Asia 2015 pertengahan November mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai menjadi pemain yang paling disoroti sejak merapat ke Laskar Wong Kito. Peranan yang dimiliki Tibo sapaan akrabnya menjadi modal bagus bagi tim racikan Benny Dollo.

"Titus Bonai memiliki karakter yang unik, ia punya kemampuan yang komplet melebihi dua pesaingnya Ferdinand Sinaga dan Patrich Wanggai," ungkap asisten pelatih Sriwijaya FC, Henry Susilo di Hotel Ibis, Padang, Sabtu (17/1/2015).

Menurutnya, Tibo dapat mengontrol si kulit bundar dengan baik. Tak hanya mampu mengendalikan bola ia juga memiliki mental yang kuat sehingga membuat dirinya terlihat lebih percaya diri.

"Kalau kita sudah ketemu artinya menemukan jalan yang sama, saya sangat yakin dia (Tibo) akan menjadi pemain hebat," tuturnya.

Henry menjelaskan peran tiga pemain di lini depan masih kurang bersinergi, sehingga ia berharap untuk terus melatih kekompakan di laga uji coba.(tribunnews)


Anda sedang membaca artikel tentang

Titus Bonai Pemain Unik

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/01/titus-bonai-pemain-unik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Titus Bonai Pemain Unik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Titus Bonai Pemain Unik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger