Ini Nama Perempuan untuk Ayah Tiri Kim Kardashian

Written By Unknown on Rabu, 11 Februari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Beberapa waktu lalu, Bruce Jenner yang merupakan ayah tiri Kim Kardashian dikabarkan memutuskan untuk mengubah jenis kelamin menjadi seorang wanita. Kini, Bruce dikabarkan telah menemukan nama untuk jati dirinya yang baru tersebut, yaitu Belinda Jenner.

Menurut kabar yang dilansir situs Inquisitr, nama baru Bruce ini akan mulai digunakan saat serial televisi Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) yang juga menampilkan dirinya akan kembali mengudara di layar kaca. Beberapa pendapat menyatakan bahwa nama baru Bruce ini mirip dengan nama mantan istrinya, Linda Thompson.

Kabar lain yang berhembus, pengumuman berganti kelaminnya Bruce sangat mencurigakan, sebab kabar ini muncul sesaat sebelum KUWTK musim ke-10 ditayangkan televisi. Bahkan, Bruce diduga memanfaatkan keputusannya mengganti kelamin ini untuk memperoleh laba yang besar.

Rumor yang beredar adalah Bruce sempat bingung memilih nama baru untuk dirinya, karena ia tidak ingin menghilangkan huruf "B" yang selama ini melekat pada nama depannya. Pilihannya adalah antara Bridget Jenner atau Belinda Jenner. Namun, dikabarkan Bruce akhirnya memilih nama Belinda Jenner sebagai nama barunya.

Bruce merupakan sosok inspiratif di Amerika Serikat. Pada tahun 1976 , Bruce berhasil menorehkan prestasi dengan menjuarai olahraga triathlon di pertandingan Olimpiade yang berlangsung di Montreal. Pensiun sebagai atlet, Bruce aktif sebagai pembicara motivasional dan pengusaha sukses.

Selain sebagai atlet berprestasi, dunia semakin mengenal Bruce sebagai ayah tiri Kim Kardashian lewat serial populer KUWTK.

Bruce menikah dengan Kris Jenner, ibu dari Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian pada tahun 1991 silam. Dari Kris, Bruce dikaruniai dua orang putri, Kendall dan Kylie Jenner. Sejak beberapa waktu lalu, dunia hiburan Hollywood sempat geger karena Bruce kerap tampil seperti wanita. Rambutnya terurai panjang dan sejumlah awak media sempat memotret Bruce menggunakan cat kuku. (Kompas.com).


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Nama Perempuan untuk Ayah Tiri Kim Kardashian

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/02/ini-nama-perempuan-untuk-ayah-tiri-kim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Nama Perempuan untuk Ayah Tiri Kim Kardashian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Nama Perempuan untuk Ayah Tiri Kim Kardashian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger