Intip Kemewahan Mobil Dengan Fasilitas Seperti Jet Pribadi

Written By Unknown on Sabtu, 07 Februari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sepintas mobil ini mungkin terlihat seperti mobil van sederhana. Namun, jika pintu mobil dibuka kita mungkin akan terbelalak.

Kendaraan ini diklaim sebagai mobil penumpang super mewah pertama di Inggris, seperti yang dilansir dari Dailymail. Bagaimana tidak, saat membuka pintu mobil kita akan langsung melihat interior berbahan kulit yang mewah. Seperti halnya interior jet pribadi.

Tata letak dan pemilihan interior sangat berkelas berselera VIP. Di lengkapi dengan lemari es untuk sampanye lengkap dengan fasilitas kamar mandi yang mewah.

Mobil yang diberi dibangun oleh Senzati awalnya adalah Mercedes Sprinter. Mobil yang diberi nama Senzati Jet Sprinter itu kemudian dimodifikasi menghabiskan biaya sekitar 209.000 poundsterling atau Rp 4 miliar lebih.

Mobil ini memiliki kabin yang cukup luas dan kursi yang nyaman untuk delapan penumpang. Bagasinya mampu menampung 12 koper, memiliki fasilitas hiburan yang lengkap dan bahkan kursi berlapis kulit ini mempunyai sandaran dengan sistem pemijat dan juga mengontrol suhu.

Posisi jendela pun disesuaikan dengan lokasi tempat duduk sehingga memudahkan penumpang untuk melihat pemandangan di luar. Mobil mewah ini juga dilengkapi dengan sunroof. Untuk eksterior juga menggunakan lapis baja.

Apakah Anda bepergian untuk bisnis, atau memanfaatkannya untuk meeting bersama kolega atau bahkan hanya untuk bersantai selama melakukan travelling? Mobil ini akan memenuhi semua kebutuhan Anda.

(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Intip Kemewahan Mobil Dengan Fasilitas Seperti Jet Pribadi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/02/intip-kemewahan-mobil-dengan-fasilitas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Intip Kemewahan Mobil Dengan Fasilitas Seperti Jet Pribadi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Intip Kemewahan Mobil Dengan Fasilitas Seperti Jet Pribadi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger