Kini Bisa Jualan Pakai Line@

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Line telah merilis sebuah aplikasi khusus untuk kalangan bisnis bernama Line@. Aplikasi tersebut dikatakan dapat mempermudah pengguna untuk mempromosikan produknya dan juga mendekatkan kalangan bisnis dengan konsumennya.

Layanan Line@ ini sendiri sebenarnya sudah dirilis secara global pada pertengahan Februari 2015 lalu. Akan tetapi, baru pada akhir Februari ini, layanan "jualan" tersebut diperkenalkan untuk pasar Indonesia.

Fitur apa saja yang bisa dimanfaatkan oleh kalangan bisnis pada aplikasi Line@ ini? Seperti tertuang dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Rabu (25/2/2015), pengguna yang memiliki akun di Line@ dapat mengirim pesan teks maupun stiker kepada pengguna lain yang berteman. Artinya, pengguna bisa langsung menyebarkan promosinya dalam satu waktu, langsung ke banyak orang.

Selain itu, pengguna juga bisa menjadwalkan waktu pengiriman pesan sesuai dengan acara atau jadwal promosi.

Pengguna juga bisa membuat sebuah laman di Line@, berisikan berbagai informasi mengenai produk yang dipasarkannya. Update dari promosi bisnis juga akan muncul di timeline pengguna yang berteman dengan akun bisnis.

Tidak hanya itu, pengguna pun bisa chat pribadi dengan akun lain yang terdaftar. Contoh penggunanya, apabila ada sebuah restoran yang membuka akun di Line@ bisa saja membuka layanan pemesanan tempat atau makanan menggunakan fitur chat 1-on-1 ini.

Aplikasi Line@ ini sendiri bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Pengguna bisa mencari aplikasi tersebut dengan mengetik "LineAT" di masing-masing toko digital.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kini Bisa Jualan Pakai Line@

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/02/kini-bisa-jualan-pakai-line.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kini Bisa Jualan Pakai Line@

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kini Bisa Jualan Pakai Line@

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger