BEM PEMA Unilak Akan Gelar Unilak Expo

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 12.47

Laporan Sari Rezki

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Badan Eksekutif Mahasiswa Pemerintahan Mahasiswa (BEM PEMA) Universitas Lancang Kuning (Unilak) akan menggelar Unilak Expo pada 26 hingga 28 Maret mendatang.

Menurut Panitia Acara Rommy Endrawan, acara ini diadakan untuk memperkenalkan Unilak di Riau dan memacu kemauan mahasiswa dan siswa se Pekanbaru untuk kreatif dalam mengikuti berbagai lomba yang diadakan oleh Unilak.

"Acara ini pertama kali kami gelar dan akan berlanjut setiap tahunnya. Peserta dari Unilak Expo ini berasal dari seluruh fakultas di Unilak, instansi pemerintah dan perusahaan, juga pemilihan bujang dara Unilak, Teater,tarian dan festival band untuk pelajar se Pekanbaru. Kami juga menyediakan stand-stand untuk bazar,"katanya Sabtu (14/3/2015).

Dijelaskan Rommy pendaftaran untuk lomba band dan bazar telah dibuka dari tanggal 13 Maret lalu dan akan berakhir pada 22 Maret mendatang.

"Biaya pendaftaran untuk band yaitu Rp200.000. Bagi yang ingin mendaftar atau ingin tahu informasi tentang Unilak Expo bisa lansung ke Sekretariat Kampus Unilak di Jalan Yos Sudarso Rumbai atau menghubungi di nomor 082381836306,"terangnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru


Anda sedang membaca artikel tentang

BEM PEMA Unilak Akan Gelar Unilak Expo

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/bem-pema-unilak-akan-gelar-unilak-expo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BEM PEMA Unilak Akan Gelar Unilak Expo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BEM PEMA Unilak Akan Gelar Unilak Expo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger