Mau Wisata Religius ke Batam, Nikmati Layanan Via.Com

Written By Unknown on Selasa, 10 Maret 2015 | 12.47

Laporan: Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang ingin berlibur atau berwisata bersama keluarga, dan bosan yang dilihat itu ke itu saja, saat ini biro perjalanan sudah menyediakan paket liburan religius sekaligus traveling. Untuk wisata religius itu mengunjungi Masjid Ali Haji di pulau Batam, dan untuk wisata travelling ke Singapura.

Biro perjalanan yang menyediakan paket wisata religius sekaligus traveling yakni Via.com Pekanbaru di Jalan Soekarno-Hatta. Marketing Via.com Pekanbaru, Indera Gunawan kepada Tribunpekanbaru.com pada Selasa (10/3/2015) menyebutkan, Via.com selalu mengadirkan paket wisata menarik bagi warga Pekanbaru khususnya dan warga Riau umumnya. Berhubung Riau mayoritas muslim, maka pihaknya menghadirkan paket wisat religius sekaligus traveling.

"Kami menghadirkan paket wisata religius dengan nama paket Batam-Singapura-Sentosa Island, selama tiga hari dua malam. Wisata religius dilakukan di pulau Batam dengan mengunjungi Masjid Raya Ali Haji. Bagi yang berminat silahkan hubungi kami di 081 365 320 265," ungkap Indera.

Selain wisata religius, kata Indera, juga dilanjutkan dengan wisata industri dan wisata alam. Untuk pulau Batam, akan mengunjungi Jembatan Balerang yang merupakan Icon kota Batam, yang menghubungkan kawasan darat Pulau Batam, Pulau Rempang, dan Pulau Galang. Kemudian dilanjutkan ke kawasan industri di Muka Kuning.

"Dari pulau Batam, perjalanan akan dilanjutkan dengan wisata tarveling ke Singapura dengan naik kapal ferry. (*)

Berapa biayanya yang dibutuhkan? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru


Anda sedang membaca artikel tentang

Mau Wisata Religius ke Batam, Nikmati Layanan Via.Com

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/mau-wisata-religius-ke-batam-nikmati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mau Wisata Religius ke Batam, Nikmati Layanan Via.Com

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mau Wisata Religius ke Batam, Nikmati Layanan Via.Com

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger