Laporan: Syaiful Misgiono
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi meminta kepada Pemerintah Kota Pekanbaru untuk melakukan pelayanan publik dengan baik. Hal ini disampaikan Menteri Yuddy saat melakukan sidak ke Kantor Badan Pelayanan Terpadu Kota Pekanbaru, Selasa (17/3/2015).
Dia meminta kepada seluruh bagian pelayanan untuk melakukan pelayanan dengan penuh senyum, ramah, sesuai dengan ketentuan, transparan, akuntabel dan harus mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat.
"Jangan sampai kegiatan ekonomi dan perizinan masyarakat terganggu gara-gara birokrasi yang rumit dan berbelit-belit dan tebang pilih serta tidak memberikan kejelasan. Itu tidak boleh," kata dia.
Yuddy juga menghimbau kepada seluruh aparatur negera, untuk memperhatikan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya. Sehingga mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat.
"Jadi kehadiran pemerintah ditengah masyarakat itu memang benar-benar bisa dirasakan secara nyata," kata Yuddy. (*)
Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.
FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru
Anda sedang membaca artikel tentang
Sidak ke BPT Pekanbaru, Menpan Yuddy: Pelayanan Jangan Berbelit-belit
Dengan url
http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/sidak-ke-bpt-pekanbaru-menpan-yuddy.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Sidak ke BPT Pekanbaru, Menpan Yuddy: Pelayanan Jangan Berbelit-belit
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Sidak ke BPT Pekanbaru, Menpan Yuddy: Pelayanan Jangan Berbelit-belit
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar