Syahrini Jadi Saksi, Apa Perannya di Kasus Abraham Samad?

Written By Unknown on Senin, 02 Maret 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri memeriksa artis Syahrini, Senin (2/3/2015). Pemeriksaan itu terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen yang menjerat ketua nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad.

"Hari ini Syahrini akan hadir, sesuai dengan jadwal," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Rikwanto saat dihubungi, Senin pagi.

Rikwanto mengatakan, Syahrini merupakan teman dekat dari Feriyani Lim, pelapor perkara dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Abraham. Penyidik Polri akan mengorek keterangan dari Syahrini terkait benar tidaknya tudingan Feriyani kepada Abraham.

"Syahrini bukan saksi kunci, penyidik hanya ambil beberapa keterangan saja dari dia," ujar Rikwanto.

Abraham ditetapkan sebagai tersangka pada 9 Februari 2015 setelah penyidik melakukan gelar perkara. Penyidik berpendapat, alat bukti telah cukup didapat, yakni Kartu Keluarga (KK), KTP, dan paspor Feriyani, yang diduga palsu.

Sejauh ini, penyidik Polda Sulawesi Selatan dan Barat telah memeriksa 23 orang saksi. Mereka berasal dari pihak imigrasi, kecamatan, kelurahan dan sebagainya. Seluruh bukti menunjukkan bahwa Abraham terlibat pemalsuan dokumen.

Feriyani melaporkan Abraham ke Bareskrim Polri atas dugaan memalsukan dokumen untuk pembuatan paspor. Kuasa hukum Feriyani, Haris Septiansyah, mengatakan bahwa laporan dibuat karena kliennya dirugikan atas tindakan Abraham dan teman Abraham bernama Uki.


Anda sedang membaca artikel tentang

Syahrini Jadi Saksi, Apa Perannya di Kasus Abraham Samad?

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/syahrini-jadi-saksi-apa-perannya-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syahrini Jadi Saksi, Apa Perannya di Kasus Abraham Samad?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syahrini Jadi Saksi, Apa Perannya di Kasus Abraham Samad?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger