VIDEO: Takjub, Pria Ini Bersepeda di Trail Bukit Batu Paling Berbahaya

Written By Unknown on Minggu, 15 Maret 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sungguh nekat pria bernama Michal Kollbek ini. Tanpa rasa takut dia menunjukkan kebolehannya mengendarai sepeda di trail White Line di Sedona.

Tayangan video yang diunggah di YouTube membuat bulu kuduk bergidik. Bagaimana tidak, pria Polandia berusia 30 tahun itu berusaha menaklukkan trail paling berbahaya di dunia, yang dikenal hampir mustahil dilewati.

Ia bersepeda menyusuri jalan yang sangat kecil di bukit batu. Yang menyeramkan, jalannya sangat kecil dan di bukit itu sangat tinggi. Lalu turun dengan sukses beberapa meter ke bawah dan kembali ke arah berlawanan.

Dalam rekaman yang diambil sebuah drone dari jarak jauh, Kollbek tampak sekecil semut menyusuri bagian tengah bukit batu itu. Bila sedikit saja melakukan kesalahan, ia bisa-bisa kehilangan sesuatu yang paling berharga, yaitu nyawa.

Sebab, dari tempatnya ke kaki bukit, jaraknya sangat jauh. Sulit dibayangkan seseorang akan mampu bertahan bila terjatuh dari ketinggian tersebut.

"Menaklukkan trail ini adalah mental. Saya percaya dengan kemampuan saya dan tahu saya bisa melakukannya. Kuncinya adalah menghilangkan pikiran menakutkan tentang bahaya yang mungkin datang. Jadi saya fokus pada trail, tidak pada tempat mengerikan di sekitar saya," katanya pada Huffington Post.

Kollbek sudah latihan melewati trail-trail ekstrim sebelumnya. Pria pemberani itu sudah memenangkan berbagai gelar kejuaraan downhill. Ia menyarankan, rider yang belum berpengalaman tidak mencoba trail tersebut.

Seperti dilansir Dailymail, Sedona merupakan wilayah berpenghuni 12.000 di Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat.


Anda sedang membaca artikel tentang

VIDEO: Takjub, Pria Ini Bersepeda di Trail Bukit Batu Paling Berbahaya

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/video-takjub-pria-ini-bersepeda-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VIDEO: Takjub, Pria Ini Bersepeda di Trail Bukit Batu Paling Berbahaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VIDEO: Takjub, Pria Ini Bersepeda di Trail Bukit Batu Paling Berbahaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger