Zulkifli Hasan Terpilih, Barisan Muda PAN Siap Amankan Konsep 3R di Riau

Written By Unknown on Selasa, 03 Maret 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Terpilihnya Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional dalam Kongres di Bali Minggu kemarin dinilai sebagai angin segar bagi sejumlah kader partai tersebut di Riau. Zulkifli dipandang sebagai sosok muda yang memberi harapan besar bagi kemajuan partai besutan reformasi tersebut untuk jangka waktu 5 tahun ke depan.

Barisan Muda (BM) PAN sebagai sayap partai, tempat berkumpulnya kader muda menyatakan, siap untuk mengamankan kepengurusan baru PAN di seluruh tingkatan baik provinsi sampai ke level terbawah.

Ketua MPB Barisan Muda PAN Riau, Ir Nofrizal MM menegaskan, kemenangan Zulkifli Hasan merupakan kemenangan seluruh kader. Ia menilai, beralihnya tampuk kekuasaan partai ke kader yang lebih muda makin membuat energi partai bertambah besar.

"Terus terang, kondisi ini membuat suasana jadi makin segar dan baru. Ini kemenangan bersama seluruh kader partai," kata Nofrizal didampingi Ketua BM PAN Riau, TM. Thomaslan dan Ketua BM PAN Pekanbaru, Ronald Akhyar SH, Selasa (3/3/2015).

Menurutnya, BM PAN tidak akan lelah untuk mengawal kepengurusan baru hasil Kongres Bali. Termasuk, mengamankan konsep 3R yang menjadi ide besar Zulkifli Hasan untuk membangun partai tersebut. 3R tersebut yakni Regenerasi, Reunifikasi dan Revitalisasi.

"3R itu menjadi spirit baru dalam menjalankan roda kepartaian. Konsep tersebut senantiasa terjabar dalam setiap gerak partai. BM PAN akan menjadi barisan terdepan kaum muda untuk mengamankannya," tegas Nofrizal.

Ia menambahkan, PAN tidak pernah mengenal konsep 'cuci gudang' terhadap kader-kadernya. Seluruh kader tetap dilibatkan sesuai porsi dan perannnya masing-masing.

Penulis: Raya Desmawanto Nainggolan

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan


Anda sedang membaca artikel tentang

Zulkifli Hasan Terpilih, Barisan Muda PAN Siap Amankan Konsep 3R di Riau

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/zulkifli-hasan-terpilih-barisan-muda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zulkifli Hasan Terpilih, Barisan Muda PAN Siap Amankan Konsep 3R di Riau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zulkifli Hasan Terpilih, Barisan Muda PAN Siap Amankan Konsep 3R di Riau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger