Idealnya, Ada Jembatan Penyeberangan di Depan Universitas Riau

Written By Unknown on Jumat, 03 April 2015 | 12.47

Laporan: Sari Rezki

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jumlah kendaraan di Pekanbaru yang melintas setiap hari semakin banyak. Ditambah dengan pudarnya warna zebra cross yang ada di beberapa titik. Hal ini menyebabkan pejalan kaki susah menyeberang.

Salah satu zebra cross yang sudah ada pun pudar, bahkan warnanya sudah tak tampak lagi, lokasinya berada di depan Kampus Universitas Riau (Unri) Panam. Mahasiswa yang ingin ke kampus sulit untuk menyebrang jalan. Karena beberapa kendaraan tidak mau mengurangi kecepatan atau mengalah dengan penyebrang. Bahkan sudah terjadi kecelakaan.

Sudah ada zebra cross saja, masih saja kendaraan yang tidak mau mengurangi kecepatan kendaraannya. Hal seperti ini membuktikan masyarakat berkendara tidak tertib.

Untuk itu saya menyarankan agar disediakannya jembatan penyebrangan di depan Kampus Unri Panam. Karena banyak mahasiswa yang berjalan kaki ke kampus.

Memang, sudah ada jembatan penyebrangan di dekat Giant Panam, tetapi jembatan itu sampai sekarang belum selesai. Saya mengharapkan jembatan tersebut segera diselesaikan pengerjaannya, jadi jangan dianggap hanya sebagai pajangan saja.

Selain itu, saya juga menyarankan pemerintah agar meletakkan jembatan penyebrangan itu di kawasan yang ramai disebrangi oleh masyarakat. Jangan diletakkan di tempat yang sepi, karena tidak ada gunanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Idealnya, Ada Jembatan Penyeberangan di Depan Universitas Riau

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/04/idealnya-ada-jembatan-penyeberangan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Idealnya, Ada Jembatan Penyeberangan di Depan Universitas Riau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Idealnya, Ada Jembatan Penyeberangan di Depan Universitas Riau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger