Telkomsel Hadir di INACRAFT 2015, Dukung UKM Kembangkan Bisnis

Written By Unknown on Jumat, 10 April 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA – Telkomsel mendukung pelaksanaan The 17th Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2015) yang berlangsung 8 – 12 April 2015 di Balai Sidang Jakarta Convention Center. Di acara ini, Telkomsel hadir dengan varian produk atau paket yang akan mendukung perkembangan UKM (Usaha Kecil dan Menengah).

"Kami sangat mendukung upaya pemerintah di dalam mengembangkan UKM di Indonesia, dan untuk itu kami hadir dengan solusi yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku UKM dengan tarif yang kompetitif dan jaringan yang luas. Kami yakin penggunaan teknologi selular yang tepat guna, akan dapat meningkatkan produktivitas para pelaku UKM Indonesia, sehingga dapat menembus tingkat dunia," kata General Manager Corporate Business Solution Management Telkomsel, Rini Apriliani, dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (10/4/2015).

Pada event INACRAFT 2015, Telkomsel hadir dengan berbagai paket solusi yang khusus diperuntukan bagi para pengusaha UKM dengan sebutan 'Paket Komunikasi Andalan Wirausaha' atau PAKAR. Telkomsel menawarkan 3 (tiga) PAKAR unggulan, yaitu PAKAR Komunikasi (Voice Solution), PAKAR Bisnis (Email Solution), dan PAKAR Marketing (Web and Commerce Solution), mulai dari Rp. 100.000/bulan.

PAKAR Komunikasi (Voice Solution) adalah solusi untuk melakukan komunikasi antar karyawan, dimana tarif yang diberlakukan adalah tarif khusus dan relatif terjangkau untuk kalangan UKM. PAKAR Bisnis (Email Solution) merupakan solusi terbaik untuk perkembangan bisnis UKM dalam infrastruktur teknologi komunikasi dan informasi dimana pelanggan dapat meminimalisir biaya investasi server, software, rekrutmen karyawan IT, dan pemeliharaan.

Sedangkan PAKAR Marketing (Web and Commerce solution) merupakan platform e-commerce yang memungkinkan pelanggan khususnya segmen UKM untuk memiliki toko online-nya sendiri dan melakukan pengaturan sendiri tanpa harus memiliki keahlian IT yang tinggi atau investasi untuk membuka website. Dengan solusi ini pelanggan dapat memperluas jaringan usaha, meningkatkan keuntungan penjualan, meningkatkan brand awareness serta mengurangi biaya operasional dan pemasaran.

Sebagai bukti nyata dukungan Telkomsel kepada para UKM, pada kesempatan ini Telkomsel pun memberikan hingga 3 bulan gratis berlangganan solusi PAKAR untuk peserta yang mendapatkan predikat INACRAFT AWARD 2015

Selain itu, sebagai bentuk nyata Tranformasi Telkomsel menjadi Digital Company, Telkomsel juga menghadirkan nilai tambah kepada pelaku UKM melalui Telkomsel Digital Advertising. Dalam tujuan optimalisasi komunikasi pemasaran, Telkomsel Digital Advertising menghadirkan solusi komunikasi pemasaran yang fokus kepada konsumen sesuai profil dan perilaku melalui layanan berbasis pesan seperti SMS dan MMS dalam bentuk Bulk, Targeted maupun Location Based Advertising. Pada kesempatan ini Telkomsel juga mulai memperkenalkan solusi keuangan berupa solusi untuk membantu pengelolaan managemen dan pencatatan transaksi, yang dikenal dengan nama e-Accounting

Selain penawaran produk, Telkomsel juga hadir di INACRAFT 2015 mengisi seminar 'Peran Multimedia & E-Dagang bagi UKM di Era Perdagangan Global;. Lewat seminar ini Telkomsel akan memaparkan pentingnya penggunaan Internet dan digital marketing untuk mengembangkan bisnis hingga ke mancanegara.

Di INACRAFT 2015, Telkomsel memberikan prioritas kepada pelanggan setianya untuk mendapatkan gratis tiket masuk Inacraft 2015 dengan cara menukarkan 20 Telkomsel Poin melalui UMB *700*320#. Selain itu pelanggan akan memperoleh keuntungan lain dengan penukaran Telkomsel Poin di booth Telkomsel untuk mendapatkan berbagai macam merchandise menarik secara GRATIS.

Tahun ini INACRAFT mengambil tema "From Smart Village to Global Market", yang ingin mendorong produk-produk kerajinan lokal untuk bisa naik ke jenjang yang lebih tinggi baik dari segi komersil maupun dari segi estetika seni. (rls)


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel Hadir di INACRAFT 2015, Dukung UKM Kembangkan Bisnis

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/04/telkomsel-hadir-di-inacraft-2015-dukung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel Hadir di INACRAFT 2015, Dukung UKM Kembangkan Bisnis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel Hadir di INACRAFT 2015, Dukung UKM Kembangkan Bisnis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger