Laga Perdana, Persires Telan Kekalahan

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 20 April 2013 11:35 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Mengawali laga perdana musim ini, Persires Rengat harus menelan kekalahan dari tuan rumah, Persih Solo dengan skor 2 - 1. Persires Rengat melakoni laga perdana pada Rabu kemarin (17/4).

Seperti diketahui, Persires Rengat bermain di kompetisi Divisi Utama, kompetisi IPL. Musim ini juga, Persires Rengat bermain di Banjarnegara, Jawa Tengah, setelah sebelumnya bermain atas nama Bali Devata Persires.

"Kita kalah di laga perdana ini. Kalah 2 - 1 dari Persih Solo," kata ketua umum Persires Rengat Zulfahmi pada Tribun, Jumat (19/4).

Diceritakan Zulfahmi, gol kemenangan Persih Solo tersebut tercipta saat injury time, kala pertandingan akan habis. Lewat sepak pojok, hasil seri yang sudah didepan mata, hilang dan Persires pun kalah 2 - 1.

Sebenarnya, terangnya, hasil seri sangat adil bagi kedua tim. Sebab, terangnya, dalam pertandingan tersebut Persires sebenarnya dapat pinalti. Sebab terjadi pelanggaran di kotak pinalti Persih Solo terhadap pemain Persires.

"Tapi mau gimana lagi. Faktor X ada dalam pertandingan ini," kata Zulfahmi tanpa menerangkan secara detail maksud faktor X tersebut.

Terlepas dari itu, Persires Rengat, terangnya, sudah bersiap untuk melakoni laga kedua musim ini. Pada laga kedua ini, Persires akan melakoni laga kandang di Stadion Kolopaking, Banjarnegara. Kali ini, tim Persemalra Tual (Maluku) yang akan dijamu.

Zulfahmi sangat yakni timnya akan bisa meraih poin penuh dalam laga kandang perdana nanti. Melihat dari materi pemain, poin penuh akan didapat.

"Kita harus dapat poin penuh dalam laga kadang nanti menjamu tim Tual. Dari materi, kita yakni akan menang," ujar Zulfahmi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Laga Perdana, Persires Telan Kekalahan

Dengan url

https://pakanbarupos.blogspot.com/2013/04/laga-perdana-persires-telan-kekalahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laga Perdana, Persires Telan Kekalahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laga Perdana, Persires Telan Kekalahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger