Semua Jenis Mobil Bisa Gabung di Klub Otomatif East Crew

Written By Unknown on Senin, 13 Oktober 2014 | 12.47

Laporan: Syaiful Misgio

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jika kebanyakan klub mobil hanya menerima anggota yang khusus merk mobil tertentu saja, itu tidak berlaku bagi klub mobil East Crew. Semua jenis mobil apa saja bisa bergabung dalam klub otomatif yang dibentuk pada tanggal 20 Februari 2014 lalu.

"Yang penting mereka punya niat dan tujuan yang sama, yakni untuk membesarkan klub ini. Tentu dengan mengedepankan kekompakan dan solidaritas yang tinggi antar sesama anggota,"kata Wira Saputra, pendiri East Crew Auto Club Riau.

Secara nasional, East Crew Auto Club Indonesia sudah tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Yakni, Jakarta, Bali, Malang, Bandung, Banjarmasin, Yogyakarta, Padang, Batam, Bogor, Tanggerang, Mamuju, Pekanbaru dan Palembang .

Di Pekanbaru, club mobil ini resmi berdiri pada tanggal 20 Februari 2014. Meski belum genap setahun, namun anggota komunitas ini terus bertambah. Awal didirikan hanya beranggotakan sekitar 5 orang, saat ini anggota klub east crew Riau sudah mencapai 30 orang. Mereka berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, pegawai
hingga pengusaha.

"Eastcrew buka hanya sebagai wadah untuk tempat berkumpul semata. Tapi kita juga peduli dengan lingkungan sekitar. Kita sering melakukan kegiatan sosial.  Seperti mengalang dana untuk korban bencana alam atau memnerikan batuan untuk anak yatim di Panti Asuhan. (*)

Apa syarat lengkap bergabung dalam klub otomotif ini? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak kelanjutan beritanya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Pages Facebook: Tribuners Pekanbaru Interaktif.


Anda sedang membaca artikel tentang

Semua Jenis Mobil Bisa Gabung di Klub Otomatif East Crew

Dengan url

https://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/semua-jenis-mobil-bisa-gabung-di-klub.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semua Jenis Mobil Bisa Gabung di Klub Otomatif East Crew

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semua Jenis Mobil Bisa Gabung di Klub Otomatif East Crew

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger