80 Personel Polres Dumai Naik Pangkat di Akhir Tahun

Written By Unknown on Kamis, 01 Januari 2015 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang
TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Suasana sederhana mewarnai Upacara Kenaikan Pangkat 80 Personel Polres Dumai, Rabu (31/12/2014) sore kemarin. Kegiatan yang seyogyanya digelar di Halaman Mapolres Dumai akhirnya dipindah ke Aula Citra Waspada. Sebab Kota Dumai diguyur hutan hingga Rabu petang.

Walau demikian, hal itu tidak mengurangi kegembiraan para personel yang mendapat kenaikan pangkat. Apalagi momen jelang Tahun Baru 2015 terasa makin istimewa. Sebab awal tahun ini mereka memperoleh pangkat baru dengan semangat baru.

Sebanyak 4 personel naik pangkat dari Iptu menjadi AKP. Dua diantaranya yakni AKP Indra Feradinata (Kepala KSKP Dumai) dan Gerry Indrabayu (Kapolsek Bukit Kapur). Lalu ada 12 personel naik pangkat dari Ipda menjadi Iptu. Lantas 6 personel naik pangkat dari
Aipda menjadi Aiptu.

Kemudian 26 personel naik pangkat dari Brigadir jadi Bripka, 23 personel naik pangkat dari Briptu jadi Brigadir, lalu 6 personel naik pangkat dari Bripka jadi Aipda dan 3 personel naik pangkat dari Bripda jadi Briptu.

Lewat amanatnya Kapolres Dumai, AKBP Tonny Hermawan menyebut, kenaikan pangkat bukan semata-mata otomatis menjadi hak. Tapi hal itu sesuai dengan prestasi kerja, moralitas dan dedikasi personel kepolisian.

"Adanya promosi atau kenaikan pangkat, tentu bakal menempatkan saudara sekalian pada posisi lebih tinggi. Sudah pasti tanggung jawab yang lebih berat akan menanti," pesan Tonny di depan para personel yang dapat kenaikan pangkat. (fer)

Apa saja pesan Kapolres Dumai di upacara kenaikan pangkat? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Facebook Fans Page: Tribun Pekanbaru dan Facebook Fans Page: Tribuners Pekanbaru Interaktif.


Anda sedang membaca artikel tentang

80 Personel Polres Dumai Naik Pangkat di Akhir Tahun

Dengan url

https://pakanbarupos.blogspot.com/2015/01/80-personel-polres-dumai-naik-pangkat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

80 Personel Polres Dumai Naik Pangkat di Akhir Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

80 Personel Polres Dumai Naik Pangkat di Akhir Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger