Bosan Jakarta, Ramon Y Tungka Pilih Keliling Indonesia

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Rabu, 24 Oktober 2012 12:34 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Aktor Ramon Y Tungka jarang tinggal di Jakarta. Ia lebih suka keliling keluar pulau karena Jakarta membosankan. Apalagi, keterlibatannya dalam acara "Kampung Main" di Kompas TV yang membuatnya bisa keliling Indonesia.

Setiap bulan pasti ke mana-mana. Saking seringnya jalan-jalan ke luar pulau, ia pernah nyasar ke mal ketika berada di Jakarta. "Pasti setiap bulan ke mana-mana. Enggak betah tinggal di Jakarta. Ke mal aja pasti nyasar," ucapnya, saat ditemui d FX Sudirman, Jakarta.

Ia senang keliling Indonesia. Dari pengalamannya ia melihat banyak tempat dengan pemandangan indah. Belum lagi kearifan lokal yang ditemui di tempat yang dikunjunginya. Tak pelak, ia jadi sangat mencintai Indonesia.

"Saya bisa melihat Indonesia secara utuh, saya jadi lebih mencintai negeri ini. Lebih memanusiakan saya karena banyak kearifan lokal yang ditemui," ucapnya.

Meski demikian, ia mengaku belum sempat mengunjungi semua tempat di Indonesia. "Alhmdulillah sudah 80 persen keliling Indonesia. Untuk keliling Indonesia, hidup sekali enggak cukup. Gua aja selesai sampai sekarang," ucapnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bosan Jakarta, Ramon Y Tungka Pilih Keliling Indonesia

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/bosan-jakarta-ramon-y-tungka-pilih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bosan Jakarta, Ramon Y Tungka Pilih Keliling Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bosan Jakarta, Ramon Y Tungka Pilih Keliling Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger