'Skyfall' diputar perdana di London

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Rabu, 24 Oktober 2012 12:37 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Aktor pemeran James Bond, Daniel Craig, menyatakan pemutaran perdana film terbaru Bond 'Skyfall' adalah yang terbesar sepanjang karirnya sebagai agen 007.

Craig yang memerankan Bond untuk ketiga kalinya adalah bintang pertama yang tiba di Royal Albert Hall untuk menghadiri acara itu.

"Luar biasa," kata Craig pada BBC. "Ini adalah pemutaran perdana saya yang ketiga dan ini yang terbesar serta terbaik."

Skyfall adalah film Bond yang ke 23 dan menandai 50 tahun sejak era agen rahasia ciptaan penulis Ian Flemming itu dimulai.

Orang-orang berkerumun untuk menyapa para bintang di karpet merah, di sepanjang jalan di Kensington, London barat.

Pangeran Charles dan istrinya Camilla menjadi tamu kehormatan acara itu, selain aktris Dame Judi Dench, Javier Bardem dan sutradara Sam Mendes.

James Bond menerima restu dari kerajaan awal tahun ini di upacara pembukaan Olimpiade ketika Daniel Craig muncul sebagai James Bond bersama Sang Ratu.

Craig mengatakan ia "sangat bangga" dapat memerankan James Bond.

"Ini adalah tahun ke 50 Bond sehingga kami berusaha merayakan hal itu," kata dia. "Sam dan saya adalah penggemar berat Bond dan kami ingin membuat film Bond sebaik-baiknya, dan ia telah melakukan pekerjaan yang hebat."

Semua pendapatan dari acara itu akan disumbangkan ke berbagai badan amal yang membantu badan intelijen Inggris.

Skyfall menceritakan tentang bos agen rahasia M (Dench) yang berjuang melawan krisis dari masa lalunya, dan Bardem berperan sebagai penjahat yang ingin membalas dendam.

Bardem mengatakan, "Sam Mendes telah melakukan sesuatu yang sangat menantang yaitu menggabungkan rasa film-film Bond dengan sesuatu yang lebih modern."

Mendes mengatakan, "Hal paling aneh adalah dua minggu lalu saya masih menyelesaikan film ini dengan tiga orang lainnya di kamar gelap, jadi kejutan besarnya adalah keluar dan melihat banyak orang yang hendak menyaksikan film itu."

Bintang lain di karpet merah adalah Ralph Fiennes, yang berperan sebagai pejabat pemerintah senior, dua gadis Bond Naomie Harries dan Berenice Marlohe, serta Ben Whishaw sebagai pemeran baru Q.(BBC)


Anda sedang membaca artikel tentang

'Skyfall' diputar perdana di London

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/skyfall-diputar-perdana-di-london.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

'Skyfall' diputar perdana di London

namun jangan lupa untuk meletakkan link

'Skyfall' diputar perdana di London

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger