Dhika Suka Koleksi Crop Pastel

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 12.47

Dhika Suka Koleksi Crop Pastel

Tribun Pekanbaru - Minggu, 28 Oktober 2012 11:39 WIB

Laporan Vina
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Jika pada rubrik fashion minggu lalu, kita membahas rok asimteris. Minggu ini tak jauh berbeda. Kita membahas baju asimetris atau disebut juga crop. Namun, pada baju atau atasan, model crop ini lebih banyak variasinya.
    
Seperti yang digunakan fashionita kita kali ini, Mardhika Putri yang menggunakan atasan crop dipadukan dengan legging bermotif bunga. Menurut dara yang biasa disapa Dhika ini saat ini memang sedang tren atasan crop. Beberapa artis sering tampak dilayar kaca menggunakannya. Salah satunya Zaskia A Meca.
    
"Kalau untuk fashion banyak yang berpatokan pada artis. Setelah sering dipakai artis tertentu, maka akan menjadi tren di kalangan masyarakat," ujar Dhika kepada Tribun di Mesjid Agung Annur Pekanbaru belum lama ini.
    
Atasan yang modelnya depan pendek belakang panjang ini sangat fleksibel. Karena bisa dipakai di berbagai keadaan. Tergantung model dan bahannya. Pasalnya atasan crop ada beberapa variasinya. Tidak hanya atasan, dressnya juga ada.
    
Seperti yang dipakai Dhika atasan berwarna pastel dengan ukuran yang lebih pendek dipadukan dengan legging mermotif bunga. Kemudian pada baju kedua, atasan crop yang ukuran belakangnya hingga sampai ke betis. Dan depannya tetap pendek. Dengan warna biru polos dipadukan dengan celana palazzo bermotif bunga pula.
    
"Karena atasannya sudah polos. Untuk bawahannya lebih bagus menggunakan yang bermotif. Begitu juga sebaliknya. Dan sudah menjadi aturan dalam berbusana," kata pemilik Butik Hijab Style di Ramayana lantai 2 Blok W 13 ini Pekanbaru.
    
Sementara itu bahannya, lanjut dara kelahiran Bandar Lampung, 23 agustus 1987 ini oleh para desainer berbagai bahan digunakan untuk model crop ini. Seperti sifon, kaus, jersey, katun, tile dan lainnya. "Kalau yang saya gunakan ini, bahan tile dan katun. Bahannya dingin dan nyaman digunakan. Biasa saya gunakan untuk santai," sebut Dhika.
    
Selain itu, sebutnya saking sedang trennya crop tidak hanya tersedia untuk pakaian muslimahnya, tetapi juga untuk yang tidak berjilbab. Dimana depannya lebih pendek hingga sampai ke perut. Untuk menutupinya bisa digunakan tantop bagian dalamnya. Sedangkan belakangnya panjang juga.
    
Untuk sendal, katanya wedges maupun high heels adalah paduan yang cocok digunakan untuk busana ini. "Paduan atasan crop dengan sendal high heels atau wedges dapat menunjang penampilan. Karena membuat kita lebih tinggi," pungkasnya. (Vin)

Penulis : vina

Editor : harismanto


Anda sedang membaca artikel tentang

Dhika Suka Koleksi Crop Pastel

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/dhika-suka-koleksi-crop-pastel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dhika Suka Koleksi Crop Pastel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dhika Suka Koleksi Crop Pastel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger