Tips agar Kelihatan Lebih Tinggi

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 28 Oktober 2012 11:51 WIB

Laporan Vina
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Berikut tips agar kelihatan lebih tinggi, saat menggunakan pakaian.

1. Garis vertikal
 Hindari busana dengan motif garis horizontal jika ingin terlihat lebih tinggi. Garis horizontal hanya akan membuat tubuh terlihat seolah-olah lebih lebar dan padat. Pilih busana dengan garis vertikal agar tubuh nampak lebih tinggi dan langsing.

2. High heels
Efek meninggikan juga muncul jika menggunakan sepatu hak tinggi. Bagi Anda yang memiliki ukuran kaki lebar, hindari sepatu high heels dengan punggung kaki terbuka, karena dapat membuat kaki terlihat lebih lebar. Hindari pula sepatu high heels yang memiliki aksen di bagian betis seperti sandal gladiator karena dapat memperpendek tampilan kaki.

3. Pemilihan warna
Sudah bukan rahasia, warna hitam dikenal ampuh menutupi bentuk tubuh yang lebar akibat lemak. Warna hitam dapat membuat pinggang lebih ramping dan menutupi perut yang membuncit. Bosan memakai busana serba hitam? Efek merampingkan juga bisa diperoleh dengan busana satu warna. Hindari menggunakan busana dengan motif atau gambar tertentu -kecuali motif vertikal- karena dapat membuat tubuh lebih besar.

4. V-neck
Busana dengan kerah V-neck juga dapat membuat tubuh lebih langsing dan tinggi. Terlebih jika Anda memiliki payudara yang indah. Belahan kerah yang rendah dapat mengalihkan perhatian dari lemak di perut menjadi ke bagian atas tubuh.

5. Lengan panjang
Saat berat badan melonjak, lemak tak hanya lari ke perut, pipi, atau paha saja. Bagian lengan pun tak luput dari sasaran lemak membandel. Bagi Anda yang memiliki tumpukan lemak di bagian lengan, mengenakan pakaian berlengan panjang menjadi solusi yang baik untuk menyiasati penampilan. Jika Anda ingin memakai busana berlengan pendek, gunakan syal atau pashmina untuk menutupi bagian pundak dan lengan atas yang besar. (vin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tips agar Kelihatan Lebih Tinggi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/tips-agar-kelihatan-lebih-tinggi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tips agar Kelihatan Lebih Tinggi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tips agar Kelihatan Lebih Tinggi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger