Didik Diancam Bunuh JIka Jabatan Robert Dicopot

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Rabu, 17 Oktober 2012 11:50 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perdamain yang didengungkan Danlanud TNI AU Pekanbaru dengan wartawan ternyata hanya kebohongan mereka. Sebab secara tegas perdamaian itu dibantah oleh Didik dan seluruh wartawan yang mengikuti unjukrasa, Rabu (17/10) mulai dari tugu Zapin sampai ke gedung DPRD Riau.

Digedung DPRD Riau Didik dengan tegas menyatakan, dirinya tidak pernah menyatakan damai. "Apa yang disampaikan Danlanud di Media massa telah melakukan perdamaian dengan wartawan itu tidak benar. Kami tidak pernah berdamai," ucapnya.

Dijelaskan Didik, saat berada dilokasi ia tidak pernah disuruh mundur. Letkol Robert Simanjuntak tiba-tiba saja menyerang dan memukul. "Ketika menyerang itu ia sempat mengucapkan kata kotor, Bajingan orang mati kau foto-fot," kata Didik mengulangi perkataan Robert kedirinya.

Didik juga menyampaikan, saat ini dirinya terus mendapat ancaman dari pihak TNI AU. "Ancaman itu menyebutkan kalau Robert dicopot dari jabatannya maka saya akan dihabisi. Itulah bunyi ancaman ke saya," beber Didik.

Rian juga mengaku tidak pernah berdamai dengan pihak Danlanud. "Saya sangat bersyukur atas dukungan teman-teman. Untuk itu hanya satu kata bagi saya Robert Simanjuntak harus diseret sampai ke Makamah Meliter," ucap Rian yang langsung disambut serentak oleh rekan-rekan wartawan lainnya.

Wartawan Senior Syahnan Rangkuti juga dengan tegas mengatakan, tidak ada damai dalam hal ini. "Jadi hanya satu kata yaitu 'Lawan'. Semua kekerasan yang dilakukan oknum Perwira Menengah itu harus kita lawan," tegas Syahnan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Didik Diancam Bunuh JIka Jabatan Robert Dicopot

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/didik-diancam-bunuh-jika-jabatan-robert.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Didik Diancam Bunuh JIka Jabatan Robert Dicopot

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Didik Diancam Bunuh JIka Jabatan Robert Dicopot

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger