Kode Krisdayanti Kalau Raul Lupa Pulang

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 26 Oktober 2012 11:47 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Krisdayanti bukanlah tipikal istri manja. Ia sama sekali tidak pernah mengeluh kepada suaminya, Raul Lemos, yang bekerja di Timor Leste. Ia mengerti Raul dibutuhkan oleh anak buanya. Tapi, jangan sekali-sekali, sampai Raul bersikap seperti bang Toyib, yang lupa pulang ke rumah.

Wanita berusia 37 tahun itu, bisa habis kesabaran menunggu seandainya Raul belum pulang dalam kurun waktu dua pekan. Biasanya, ia langsung menguhubunginya lewat pesawat telepon. Ia memberikan kode.

Sembari batuk-batuk kecil Krisdayanti kemudian berujar, "kapan pulang?" Begitulah cara ibu tiga anak tersebut, mengingatkan suaminya pulang ke Jakarta untuk menemuinya bersama putrinya, Ariannha Amora Lemos.

"Paling gitu saja, kaya kode. Karena saya bilang kan mungkin suami pasti lebih keras kerjanya kalau istrinya lagi hamil. Jiwanya Raul memang pekerja. Bagus suami suka kerja, daripada enggak kerja. Dia tahu saya enggak manja," ucapnya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Krisdayanti kemudian menuturkan maksud kode yang disampaikannya kepada Raul. Menurutnya, bohong jika seorang wanita tidak menikmati sentuhan. "Ya begitulah yang namanya berumahtangga," ucapnya senyum.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kode Krisdayanti Kalau Raul Lupa Pulang

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/kode-krisdayanti-kalau-raul-lupa-pulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kode Krisdayanti Kalau Raul Lupa Pulang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kode Krisdayanti Kalau Raul Lupa Pulang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger