Tak Minat Jadi Cawagub Jabar, Sule Pilih Jadi Presiden

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 23 Oktober 2012 12:44 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANDUNG - Sejumlah nama artis disebut-sebut bakal meramaikan bursa Pilgub Jabar 2013. Komedian terkenal Sule juga disebut-sebut bakal maju jadi bakal Cawagub. Namun, pemilik nama asli Entis Sutisna ini dengan tegas menjawab ia tak berminat menjadi bakal Cawagub.

"Memang ada beberapa pihak yang menawari saya menjadi bakal Cawagub. Tapi saya nggak berminat sebab tugas gubernur dan wakil gubernur itu berat. Dia harus orang yang cerdas dan mampu," kata Sule melalui ponselnya, Senin (22/10).

Menurut Sule, karena tugasnya berat, maka ia cukup tahu diri untuk tidak menjadi bakal Cawagub Jabar. Lebih baik kata Sule, ia tetap seperti sekarang menjadi seorang seniman yang menghibur hati rakyat.

"Jadi jelema teh kudu ngukur ka kujur nimbang ka awak, artinya harus mengukur kemampuan diri sendiri," kata Sule.

Menurut Sule, ia akan mendukung siapapun gubernur dan wakil gubernur yang dipilih oleh rakyat. Namun tentunya kata Sule, dengan catatan sang pemimpin tersebut harus bisa bersikap adil dan lebih memerhatikan kesejahteraan rakyat kecil, seniman, dan budayawan.

Meski bisa bersikap serius, komedian yang namnya semakinn terkenal setelah mampu menghibur pemirsa di program televisi Opera Van Java ini tetap tak bisa melepaskan candaannya. Dengan nada bercanda Sule mengaku lebih minat jadi Presiden.

"Asa kagok jadi wakil gubernur atawa gubernur mah. Saya mah pantesna jadi Presiden," ujar Sule sambil tertawa lebar.

Selain Sule, ada sederet nama artis disebut-sebut meramaikan pesta demokrasi di Jabar. Ada nama Dede Yusuf yang sudah dicalonkan menjadi bakal Cagub oleh Partai Demokrat, ada nama Rieke Diah Pitaloka, Deddy Mizwar, Ahmad Dhani, Desy Ratnasari, hingga Evi Tamala.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Minat Jadi Cawagub Jabar, Sule Pilih Jadi Presiden

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/tak-minat-jadi-cawagub-jabar-sule-pilih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Minat Jadi Cawagub Jabar, Sule Pilih Jadi Presiden

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Minat Jadi Cawagub Jabar, Sule Pilih Jadi Presiden

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger