BBM Langka di Padang

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Kamis, 8 November 2012 12:30 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG-Antrian panjang kendaraan terpantau di sejumlah SPBU di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/11). Antrian panjang tersebut terjadi menyusul menipisnya suplai SPBU pasca unjuk rasa sopir truk BBM Pertamina di Terminal BBM Bungus, Teluk Kabung, Selasa (6/11).

Dari pengamatan padangmedia.com, sejumlah SPBU di Kota Padang yang melayani antrian kendaraan terpantau di Jalan Hamka, Khatib Sulaiman dan By Pass.

Antrian panjang bahkan sempat tumpah ke jalan sehingga sempat mengganggu arus lalu lintas. Kendaraan yang sempat antrian sampai ke jalan terpantau di Jalan Khatib Sulaiman, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Panjang antrian mencapai 200 meter.

Asisten Manager External Relation Pertamina Sumatera Bagian Utara, Fitri Erika mengatakan, aksi unjuk rasa tersebut akibat fasilitas perkantoran mengalami kerusakan.

"Pihak Pertamina tengah mendata kerusakan perkantoran Pertamina di Terminal BBM Bungus Teluk Kabung. Jika ada yang bisa diperbaiki, maka akan langsung diperbaiki," kata Fitri Erika. (padangmedia.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

BBM Langka di Padang

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/11/bbm-langka-di-padang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BBM Langka di Padang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BBM Langka di Padang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger