Cristian Gonzales Prioritaskan Gresik United

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 13 November 2012 11:37 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM- Keinginan warga Gresik bisa menyaksikan langsung aksi Christian Gonzales bersama Pregres Gresik United (GU) tinggal selangkah lagi. Bomber asal Uruguay yang kini sudah jadi warga Indonesia itu berjanji akan memberi prioritas utama bergabung dengan GU pada musim kompetisi 2012/2013.

Manajemen GU dan Gonzales terus melakukan negosiasi harga, tapi belum ada kesepakatan. Kedua belah pihak pun memberi deadline satu minggu untuk memutuskannya.

Istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Nurida Siregar mengakui, tim GU menjadi prioritas utama untuk suaminya. "Kami dengan manajemen GU telah sama-sama memberikan angka dan klausul kontrak. Saya dan Gonzales menilai GU sebagai prioritas utama," kata Eva, Senin (12/11/2012).

Eva menuturkan, salah satu alasan suaminya ingin bergabung GU agar dekat dengan keluarga yang berada di Surabaya. "Selain itu karena saya dan Gonzales ikut salah satu majelis pengajian di Gresik," aku Eva.

Perempuan kelahiran Pekanbaru ini menuturkan, nilai kontrak yang ditawarkan kepada manajemen GU sudah diturunkan lebih rendah dibanding saat bermain Persisam Samarinda.

"Kami telah menolak fasilitas apartemen yang disodorkan, kami hanya minta mobil saja untuk transportasi latihan. Karena itu saya ingin mereka (manajemen GU) segera memberi kabar. Jika pekan ini belum ada jawaban, kemungkinan kami pertimbangkan ke klub lain," sambung Eva.

Manajer GU Thoriq Majiddanor mengaku terus melakukan pembahasan di internal manajemen. "Seharusnya hari ini (Senin, 12/11/2012)) ada keputusan. Tapi jajaran manajemen sedang sibuk. Tidak ada ganjalan dari apa yang diminta oleh pihak mereka (Gonzales)," jelas Majiddanor.

Secara terpisah, Kuasa Direktur Utama PT Persegres Jaka Samudra Gresik Tpengelola GU), S Tjahjo Kristiono meminta agar proses negosiasi pemain sudah selesai November ini. "Sebentar lagi ikut Inter Island Cup, jadi tim harus sudah siap. Ini supaya pelatih tidak kesulitan nanti di kompetisi," terang Tjahjo Kristiono.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cristian Gonzales Prioritaskan Gresik United

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/11/cristian-gonzales-prioritaskan-gresik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cristian Gonzales Prioritaskan Gresik United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cristian Gonzales Prioritaskan Gresik United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger