Hanura Rapatkan Barisan

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 30 November 2012 11:43 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM,JAKARTA--Partai Hanura akan terus melakukan konsolidasi total dari pusat hingga ke tingkat ranting. termasuk juga Orsap dan Ortom Partai Hanura.

Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto mengingatkan kadernyanya bahwa prinsip utama dalam berpolitik di Partai Hanura adalah kebersamaan, yaitu untuk bersama-sama memperjuangkan meperjuangkan kepentingan rakyat. .

"Yakinkan masyarakat dan konstituen bahwa Partai Hanura siap menjadi partai yang memerintah negara dan bangsa Indonesia untuk mencapai kesejahteraan rakyat, kemandirian, dan keadilan," kata Wiranto saat membuka Lokakarya Organisasi Sayap dan Organisasi Otonom Partai Hanura yang diadakan oleh Badan Perencanaan dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura, di Gedung DPP Partai Hanura, Jakarta, Kamis (29/11) kemarin.

Pada hari yang sama Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) melalui Direktur Eksekutif Puskaptis Husin Yazid, merilis bahwa nama Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto melesat sebagai capres paling populer.

Dalam Survei yang melibatkan 1800 responden di 33 Provinsi, 115 Kabupaten/Kota, 181 Kecamatan, dan 342 Desa/Kelurahan yang dilakukan dengan metode survei multi stage random sampling dan digelar sejak 29 Oktober sampai 7 November 2012 ini menyebutkan bahwa Wiranto merupakan Capres paling populer mengalahkan Megawati, Aburizal Bakrie, Jusuf Kalla bahkan Prabowo.

Dalam lokakarya tersebut Wiranto juga mengingatkan bahwa motif berpolitk adalah keinginan untuk turut serta membahagiakan rakyat, mensejahterakan rakyat, dan membela kepentingan rakyat.

"Itu bisa dilakukan dengan menjadi Pemimpin di Negeri ini dan menjadi Anggota DPR, serta harus memegang 3 prinsip, yaitu mandat rakyat, akuntabilitas dan hak rakyat," ujarnya.

Dalam kegiatan Lokakarya yang dimaksudkan untuk melakukan konsolidasi dan persiapan teknis meliputi langkah-langkah pemenangan Partai Hanura menyongsong Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2014 ini dihadiri oleh seluruh Organisasi Sayap (Orsap) dan Organisasi otonom (Ortom) yang berafiliasi dengan Partai Hati Nurani Rakyat.

Dalam rilisnya kepada Tribun, Jumat (30/11/2012), organisasi sayap yang hadir pada kesempatan ini antara lain Pemuda Hanura, Perempuan Hanura, Buruh Hanura. Sementara itu Organisasi Otonom Partai Hanura yang hadir antara lain: Srikandi Hanura, Gerakan Muda Nurani Rakyat.

Kemudian, Gerakan Muda Hanur, SATRIA, LKTR, dan OSTRA. Hadir pula pada kesempatan itu, Ketua Bappilu Partai Hanura Dr. Yuddy Chrisnandi beserta jajaran Wakil Sekjend serta Anggota Dewan Penasehat Partai Hanura.

Sementara itu, Ketua Bappilu Hanura, Dr. Yuddy Chrisnandi, SE, ME mengungkapkan bahwa segenap komponen orsap dan ortom mutlak harus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat akar rumput.

"Melalui kerja cerdas, orsap dan ortom Partai Hanura harus menjadi suri tauladan bagi masyarakat sekaligus problem solver atas berbagai persoalan yang tengah dihadapi rakyat di tingkat bawah. Berikanlah pemahaman kepada rakyat pentingnya memilih wakil yang cerdas, jujur dan amanah. Sampaikan kepada mereka bahwa Partai Hanura akan menjadi wakil rakyat yang amanah dan bertanggung jawab," ujarnya.

Sebagai badan yang dibentuk untuk melakukan berbagai hal terkait perencanaan pemenangan pemilu, Bappilu Partai Hanura memutuskan untuk melakukan konsolidasi, evaluasi dan merevitalisasi Organisasi Sayap (Orsap) dan Organisasi Otonom (Ortom) sebagai salah satu ujung tombak pemenangan Partai Hanura di Pilpres dan Pileg Tahun 2014 mendatang.

"Oleh karenanya pada lokakarya kali ini juga diadakan evaluasi sekaligus merevitalisasi atas kinerja yang telah dicapai dari seluruh Orsap dan Ortom yang nantinya akan menjadi ujung tombak dalam pemenangan Partai hanura di Tahun 2014," ujar Hary Azhar Ketua Panitia.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hanura Rapatkan Barisan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/11/hanura-rapatkan-barisan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hanura Rapatkan Barisan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hanura Rapatkan Barisan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger