Ingat Anak, Cut Keke Tahan Lapar Mata Saat Belanja

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 30 November 2012 11:38 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA-Cut Keke rupanya pernah jadi wanita yang sangat konsumtif. Ia  gelap mata dalam berbelanja. Semua barang yang ada mal-mal, mulai dari busana bermerek, aksesoris, sampai produk kecantikan, ingin diboyongnya ke rumah.

Apalagi, ada tuntutan dari lingkungan pergaulannya dari kalangan sosialita. Mereka selalu peduli penampilan dengan merek produk terkenal yang meningkatkan kepercayaan dirinya. Menghadiri event atau acara tertentu, jadi semacam ajang pamer untuk mengukuhkan status sosialnya.

"Ada kalanya, namanya perempuan, jujur kalau shopping mata pasti pengin banget. Itu aku akui," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tetapi itu dulu. Sekarang wanita berdarah Aceh itu, bisa mengontrol dirinya. Pikirannya pun sudah jauh lebih dewasa. Ia sadar banyak kebutuhan yang lebih penting dari sekedar produk brand penunjang penampilannya.

"Masih banyak kebutuhan lain yang harus kita pikirkan. Tapi kalau ada uang lebih, pasti belanja dan ada pos nya. Yapi kalau keuangannya enggak memungkin kan enggak memaksakan juga," ucapnya.

Padahal, suaminya tidak pernah melarangnya membeli apapun yang disukainya. Kehadiran anak dalam rumahtangganya mengubah keadaan. Ia lebih cenderung berhemat. "Sekarang kan sudah punya anak beda ya. Akhirnya, apapun demi anak," tandasnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingat Anak, Cut Keke Tahan Lapar Mata Saat Belanja

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/11/ingat-anak-cut-keke-tahan-lapar-mata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingat Anak, Cut Keke Tahan Lapar Mata Saat Belanja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingat Anak, Cut Keke Tahan Lapar Mata Saat Belanja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger