Hatta Sebut Dahlan Lakukan Fitnah Keji

Written By Unknown on Rabu, 28 November 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Rabu, 28 November 2012 12:33 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA-Anggota Fraksi PAN Muhammad Hatta memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK). Anggota Komisi XI itu dilaporkan Menteri Dahlan Iskan terkait dugaan meminta jatah BUMN.

Muhammad Hatta yang biasa dipanggil Charli ini membawa bukti foto bahwa ia tidak ikut pertemuan pada tanggal 1 Oktober 2012. Hatta dilaporkan Dahlan karena diduga ikut dalam pertemuan dengan Direksi PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) pada tanggal 1 Oktober 2012.

Hatta mengatakan saat itu ia sedang berada di Klaten untuk menyosialisasikan UU Otoritas Jasa Keuangan (OJK). "Saya bicara tentang UU dan berbagi pengetahuan dengan khalayak, akademisi di Klaten," kata Hatta usai diperiksa BK, Jakarta, Rabu (28/11/2012).

Menurut Hatta, laporan Dahlan merupakan fitnah terhadap dirinya. Apalagi hal itu dilakukan oleh seorang menteri. "Ini fitnah keji, luar biasa dasyat yang berbahaya bagi sesama penyelenggara negara, sudah salah pergantian nama terus salah lagi," katanya.

Hatta mengaku saat ini masih mempertimbangkan gugatan hukum kepada Dahlan Iskan. Ia mengatakan Dahlan sudah salah menuding dirinya dan temannya Muhammad Ichlas El Qudsi.

"Ini memang fitnah tapi Rasulullah masih mengampuni, kita harus berpikir jelas dan jernih," katanya.

Hatta juga membatah melakukan pertemuan-pertemuan non formal diluar DPR dengan Direksi BUMN. " Saya enggak paham, saya engga ikut, saya memang panja Merpati, tapi saya engga paham itu," tuturnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta Sebut Dahlan Lakukan Fitnah Keji

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/11/hatta-sebut-dahlan-lakukan-fitnah-keji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta Sebut Dahlan Lakukan Fitnah Keji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta Sebut Dahlan Lakukan Fitnah Keji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger