Sepeda Motor Laga Kambing Dengan Truk di Siak Hulu

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Senin, 12 November 2012 12:12 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK HULU- Bertambah satu lagi kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan Karya IV Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Sabtu (10/11/2012) lalu. Meski sempat dirawat di klinik, namun ajal tidak bisa dihalangi.

Korban tewas bernama Hendra (17), warga Jalan Utama Sei Mintan, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Hendra membonceng teman satu kelurahannya Dadan (21) dengan menaiki Sepeda Motor jenis Yamaha Vega bernomor polisi BM 4863 QV.

"Dadan mengalami luka berat di tubuhnya," ujar Kapolres Kampar AKBP. Trio Santoso ketika memberi keterangan kepada wartawan, Minggu (11/11/2012). Disebutkan, sepeda motor korban berlaga dengan Truk Colt Diesel BM 9309 AL. Truk dikendarai oleh Febi Yandi (24), warga Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu.

AKBP. Trio menjelaskan, kejadian terjadi tepat di tikungan antara Simpang Perumahan Panorama menuju arah Simpang LPG, Jalan Karya IV Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu. Sepeda motor melintas dari arah Simpang LPG menuju arah Simpang Perumahan Panorama. Truk melintas dari arah berlawanan.

Dijelaskan, ketika di tikungan, posisi sepeda motor terlalu ke kanan. Sehingga, saat jarak yang terlalu dekat, membuat korban hilang keseimbangan, gugup dan tidak bisa lagi mengelakkan truk di depan mata. Akibatnya, sepeda motor dengan kecepatan tinggi mengenai bagian samping kanan truk. Kecelakaan pun tak terelakkan.

Bagian depan sepeda motor remuk. Saat ini, truk dan sepeda motor diamankan di Mapolsek Siak Hulu. Hingga berita ini diturunkan, Polsek Siak Hulu masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sepeda Motor Laga Kambing Dengan Truk di Siak Hulu

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/11/sepeda-motor-laga-kambing-dengan-truk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sepeda Motor Laga Kambing Dengan Truk di Siak Hulu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sepeda Motor Laga Kambing Dengan Truk di Siak Hulu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger