Ariel Diperiksa Polisi Lagi

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 21 Desember 2012 10:55 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM - Vokalis band Noah, Nazriel Irham alias Ariel akan  dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan perselingkuhan yang dilaporkan seorang pramugari.  Ariel dijadwalkan hadir menjalani pemeriksaan pekan depan

"Iya, akan dipanggil sebagai saksi," ujar Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum AKBP Helmy Santika, seperti dilansir Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.
 
Pemeriksaan terhadap  Ariel ini sebenarnya adalah pemanggilan yang kedua. Sebab, pada pemanggilan pertama, Ariel tak hadir lantaran sedang disibukkan dengan tur 25 kota di Indonesia bersama band Noah.

"Minggu depan Ariel akan dipanggil untuk kedua. Kalau tidak datang akan dipanggil paksa," kata Helmy.
 
Magdalena Awuy yang berprofesi sebagai pramugari  sebuah jet pribadi, melaporkan adanya pencemaran nama baik oleh sebuah media online. Awuy dituding menjadi teman selingkuh Ariel . Pertemuan Awuy dengan Ariel terjadi saat Ariel dan Noah melakukan tur lima negara.
 
Sejak proses laporan ke Polda Metro Jaya pada 21 November lalu, sudah ada beberapa saksi yang diperiksa yakni Jeanne Margareth Dumais sang pelapor, korban Magdalena Awuy, teman korban Wiyana serta Renitasari dan atasan korban, Mashuri Ahmad.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ariel Diperiksa Polisi Lagi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/ariel-diperiksa-polisi-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ariel Diperiksa Polisi Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ariel Diperiksa Polisi Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger