Ferguson Berharap Ronaldo Kembali Jadi Pemain United

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 23 Desember 2012 10:56 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM – Bakal berkunjungnya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford bersama Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions memunculkan harapan bagi Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ternyata Fergie masih mendambakan Ronaldo bisa kembali berseragam Man. United.

Sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu pada 2009, Ronaldo memang menjalani masa-masa indah bersama Setan Merah. Dia menjadi salah satu anak kesayangan Fergie. Penampilannya pun cukup cemerlang hingga mampu menggondol trofi Ballon d'Or. Tak heran Fergie masih kepincut dengan pemuda asal Portugal itu.

"Saya ingin sekali melihat dia kembali ke Manchester United. Tapi itu benar-benar berpikir aneh. Pertama-tama, berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan dia dari Real Madrid? Dan kedua, saya tidak berpikir ada kemungkinan mereka ingin menjual. Tapi Anda tidak pernah tahu. Saya tidak tahu kapan kontraknya selesai. Dia mungkin ingin pergi ke klub lain dan saya berharap dia akan mau kembali ke sini. Tapi itu masih jauh," ucap Fergie.

Manajer asal Skotlandia itu juga juga berseloroh bahwa akan sulit menghentikan Ronaldo ketika dia kembali ke Old Trafford bersama Madrid. "Kontrak dengan Real mengatakan, dia tidak bisa bermain melawan kami. Saya pikir akan menjadi aib jika dia bermain melawan kami. Dia tidak memiliki loyalitas kepada kami!" canda Fergie. "Satu hal yang pasti, dia akan mendapatkan sambutan besar ketika datang ke Old Trafford."

Soal persaingannya dengan pelatih Madrid, Josep Mourinho, Fergie sadar rekornya tak cukup baik. "Saya tidak punya rekor bagus melawan Jose dan saya harus mengakui itu. Fokus utama akan pusat sekitar Cristiano. Ini akan menjadi laga yang fantastis dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kesempatan (untuk menang)," ucapnya. (tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson Berharap Ronaldo Kembali Jadi Pemain United

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/ferguson-berharap-ronaldo-kembali-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson Berharap Ronaldo Kembali Jadi Pemain United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson Berharap Ronaldo Kembali Jadi Pemain United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger