Kini Tak Ada Lagi Senyum Ceria Cecil

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Kamis, 27 Desember 2012 12:01 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Meninggalnya artis Cecillia Putty Vickend yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) kemarin meninggalkan duka mendalam bagi orangtua dan keluarga. Begitu juga dengan kerabat dan para sahabatnya.

Di mata keluarga dan kerabatnya, lulusan London School of Public Relation (LSPR) angkatan 2004 ini dikenal ramah dan ceria.

Keceriaan Cecil juga dilontarkan tante Cecil, Nita. Nita yang baru pagi tadi bertolak dari Padang, Sumatera Barat mengatakan dia akrab dengan Cecil. Apalagi tiap ke Jakarta dan ada kesempatan ia mengunjungi ibunda Cecil, Devie Brigida.

"Kami kehilangan sekali. Kami tak bisa melihat senyum Cecil lagi. Maklum Cecil memang suka foto dan terus tersenyum kala difoto," ulas Nita bercampur haru kepada Tribun Pekanbaru (Tribunnews Network), Kamis (27/12/2012).

Tak hanya ceria, pribadi Cecil yang supel membuatnya memiliki banyak sahabat. Terlihat pelayat terus berdatangan ke rumah duka di Joglo, Jakarta Barat. Tampak juga presenter Ferry Ardiansyah, beserta istri, Tasya yang juga sahabat mendiang Cecil.

Bahkan pelayat bersama-sama mensalatkan jenazah Cecil di Masjid Al Muhsinin, yang berlokasi tak jauh dari kediaman Cecil.

Semua senyum Cecil kini tak bisa terlihat lagi. Gadis yang sempat membintangi beberapa sinetron dan FTV itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada pukul 19.20 WIB, Rabu (26/12/2012) kemarin.

Cecil meninggal setelah berjuang selama dua tahun melawan kanker lidah. Kanker lidah yang menggerogoti tubuhnya sudah mencapai stadium 4.

Jenazah Cecil dikebumikan di TPU Karet siang ini, sekitar pukul 10.00 WIB. Suasana haru terus mewarnai perjalanan jenazah Cecil menuju pemakaman. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kini Tak Ada Lagi Senyum Ceria Cecil

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/kini-tak-ada-lagi-senyum-ceria-cecil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kini Tak Ada Lagi Senyum Ceria Cecil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kini Tak Ada Lagi Senyum Ceria Cecil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger