Sidang Vonis John Kei Dijaga Ketat Polisi Bersenjata Lengkap

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Kamis, 27 Desember 2012 12:09 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Hari ini sidang putusan kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel, Tan Harry Tantono (Ayung) dengan terdakwa satu, John Refra 'Kei' kembali digelar, Kamis (17/12/2012).

Penjagaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, terlihat sangat ketat, tidak seperti biasanya.

Pantauan Tribunnews.com, ratusan aparat kepolisian berjaga di halaman depan pengadilan untuk mengawal aksi demo massa yang berorasi di luar pengadilan.

Di dalam, para pengunjung pengadilan tidak bisa begitu saja masuk. Meski memakai berbagai tanda pengenal resmi, aparat tetap melakukan pemeriksaan terhadap barang yang dibawa pengunjung.

Meski telah melakukan pemeriksaan, pengunjung harus melewati pemeriksaan lagi. Kali ini pengunjung diperiksa badan dan barang bawaannya kembali.

Di ruang atas pengadilan, puluhan Brimob bersenjata lengkap, dengan menggunakan senjata laras panjang berjaga memantau jalannya persidangan John Kei.

Di dalam ruang sidang pun, aparat Brimob terlihat duduk ataupun berdiri di samping pintu melakukan penjagaan.

Bahkan, CCTV pun terpasang di pojok-pojok atas dinding melengkapi faktor keamanan. Di depan ruang sidang pun terpasang dua TV yang tergantung di atas, menampilkan tayangan sidang John Kei.

Menurut informasi dari Kapolsek Metro Gambir, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tatan Dirsan, personel kepolisian yang dikerahkan mencapai 900 orang yang tersebar di pos yang telah ditentukan masing-masing.

"Personel yang diterjunkan ada 900 polisi," tutur AKBP Tatan. Jumlah itu gabungan dari Polsek Metro Gambir, Polres Metro Jakarta Pusat, dan Polda Metro Jaya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sidang Vonis John Kei Dijaga Ketat Polisi Bersenjata Lengkap

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/sidang-vonis-john-kei-dijaga-ketat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sidang Vonis John Kei Dijaga Ketat Polisi Bersenjata Lengkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sidang Vonis John Kei Dijaga Ketat Polisi Bersenjata Lengkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger