MS Sering Dipukul Adik Ipar Suaminya

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Kamis, 27 Desember 2012 12:15 WIB

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -

Puncak kesabaran MS (21) warga Jalan Cempaka, Senapelan, Pekanbaru, Selasa (25/12) lalu sudah memuncak dan ia tidak tahan terus dipukul dan dianiya oleh keluarga suaminya sendiri. Sebagai bentuk perlawanannya MS melaporkan adik iparnya Rm (35) warga Jalan Garuda Sakti, Tampan, Pekanbaru ke kantor polisi.

Menurut penuturan MS kepada polisi, Selasa (25/12) sekitar pukul 21.00 ia pergi datang kerumah adik iparnya Rm (tersangka) untuk minta tolong diantarkan ketempat suaminya karena sudah lama tidak bertemu. Namun apa yang diterima ia malah dimarah-marahi oleh Rm.

Bukan itu saja Rm malah tega memukul kepala Mimi. Akibatnya kepala Mimi mengalami bengkak dan luka memar. .Pemukulan tersebut bukan kali itu saja dialami oleh Mimi dari keluarga suaminya, tapi sudah seringa dilakukan keluarga suaminya. Parahnya lagi apa yang dialami oleh Mimi itu diketahui oleh suaminya. Tidak terima atas penganiayaan itu Mimi melapor ke kantor polisi.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Hermansyah saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/12) membenarkan ada laporan penganiayaan tersebut masuk kepihaknya secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru. Menurutnya, laporan itu masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru. "Saat ini penyidik sudah meminta keterangan dari korban, dan penyidik akan memanggil beberapa saksi termasuk tersangka untuk diperiksa," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

MS Sering Dipukul Adik Ipar Suaminya

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/ms-sering-dipukul-adik-ipar-suaminya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MS Sering Dipukul Adik Ipar Suaminya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MS Sering Dipukul Adik Ipar Suaminya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger