Serunya Wakil Rakyat Saling Adu Jotos

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 14 Desember 2012 11:51 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM,UKRAINA-Tidak hanya di Indonesia, di negara barat pun terjadi adu jotos antara anggota dewan. Karena tak ada kata sepakat, para wakil rakyat ini terpaksa saling adu jotos. Peristiwa ini, bukan terjadi di Indonesia, melainkan di negera Ukraina. Peristiwa memalukan ini, diabadikan diseluruh televisi internasional dan juga melalui situs youtube.

Perkelahian terjadi saat sidang parlemen dilakukan membahas untuk membahas komposisi pejabat negara di Ukraina pada  Rabu (12/12). Tak ada kata sepakat, sidang akhirnya  berujung ricuh. Para wakil rakyat kemudian saling baku hantam, dan sama-sama menolak sidang untuk dilanjutkan.

Kejadian ini diawali saat para politisi dari pihak oposisi mengancam membatalkan sidang. Ancaman diajukan para kubu oposisi bila pemilihan suara akan dilanjutkan karena tak terima menolak pengesahan UU soal kebijakan bahasa. UU tersebut meresmikan penggunaan bahasa Rusia di beberapa wilayah.

Terlihat, beberapa diantaranya dari kubu oposisi kemudian maju ke depan meja pimpinan. Hal inilah yang kemudian memancing kubu koalisi pendukung pemerintahan setempat.

Alhasil, kerucuhan tak terhindarkan, saling adu jotos tak terelakkan satu sama lain hingga akhirnya sidang benar-benar dihentikan dan akan dilanjutkan keesokan harinya (*).


Anda sedang membaca artikel tentang

Serunya Wakil Rakyat Saling Adu Jotos

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/serunya-wakil-rakyat-saling-adu-jotos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serunya Wakil Rakyat Saling Adu Jotos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serunya Wakil Rakyat Saling Adu Jotos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger