Ujicoba PSPS, Lawan Persib atau Arema

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Senin, 24 Desember 2012 12:36 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Kompetisi ISL musim ini terbilang hanya menghitung hari saja. Seperti rencana semula, ISL akan kick off pada 5 Januari nanti. Artinya hanya tinggal dua minggu lagi kompetisi ini akan bergulir.

Sebagai salah satu peserta kompetisi ISL, PSPS belumlah matang melakukan persiapan. Termasuk kekuatan tim yang ditukangi pelatih kepala Mundari Karya ini belum diketahui secara detail.

Untuk menjajal sejauh mana kekuatan tim PSPS yang ada saat ini, Mundari Karya pun berencana melakukan ujicoba disisa waktu sebelum kick off I$m. SL berjalan. Rencananya, tim - tim besar ISL bakal ditantang dalam ujicoba ini.

"Ada rencana kita untuk ujicoba mengundang tim - tim ISL. Antara Persib atau Arema," kata Mundari Jumat pekan lalu pada Tribun saat latihan di Stadion Kaharuddin Nasution.

Namun mengenai jadwal ujicoba ini, Mundari belum bisa memastikan. Pihaknya pun sedang mencari jadwal yang tepat dan komunikasi terus dilakukan kepada dua tim tersebut.

"Kita akan kejar. Yang pasti sebelum kick off lah," ujarnya.

Dikatakan Mundari tim seperti PSPS ini sangat memerlukan ujicoba sebelum bergulirnya kompetisi. Sebab permainan PSPS belumlah nampak secara tim. Dan ujicoba nanti memang untuk mengetahui sejauh mana kekuatan dan kelemahan PSPS.

"Kita butuh ujicoba dengan klub - klub besar seperti Persib dan Arema itu. Apalagi untuk menghadapi kompetisi sebentar lagi," ujar Mundari.

Rencananya, ujicoba ini sendiri akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Ujicoba ini sekaligus pertandingan perdana di stadion yang sudah lama ditinggalkan PSPS karena harus hijrah ke stadion lain.

Dikutip dari Bola.net, pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman memang mengatakan ada komunikasi dengan pihak PSPS untuk menggelar ujicoba seblum kick off liga dimulai. Namun, kata Jajang, sangat susah mencari waktu yang tepat.

"Saya pernah mengontak PSPS, rencana main disana. Namun mencari tanggal yang pas itu cukup sulit," kata Jajang.

Namun Jajang mengakui untuk menggelar ujicoba dengan PSPS, peluangnya sangat kecil. Mengingat waktu yang semakin mepet.

Seperti diketahui, pada laga perdana ISL musim ini, PSPS sendiri akan langsung menjamu salah satu tim kuat yakni Mitra Kukar. Laga ini bakal digelar sekitar tanggal 5 Desember nanti. Satu minggu setelah itu, guliran Persisam yang dijamu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ujicoba PSPS, Lawan Persib atau Arema

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/ujicoba-psps-lawan-persib-atau-arema.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ujicoba PSPS, Lawan Persib atau Arema

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ujicoba PSPS, Lawan Persib atau Arema

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger