Cedera Bikin Michael Owen Frustrasi

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 27 Januari 2013 10:07 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, STOKE - Mantan striker timnas Inggris, Micahel Owen mengaku kesal karena kariernya terganggu dengan serangkaian cedera.

Michael Owen hanya bermain enam kali untuk Stoke City sejak bergabung dengan status bebas transfer pada bulan September, di mana kontraknya tidak diperpanjang Manchester United musim panas lalu setelah tiga tahun di Old Trafford.

Pria 33 tahun ini mengaku frustrasi karena cedera berkelanjutan yang dideritanya, namun kini berharap hal positif terjadi selama paruh kedua musim 2012/13.

"Anda ingin datang dan membuat kesan yang baik di sebuah klub sepak bola baru,"
"Saya sangat senang ketika saya pertama kali berjalan melalui pintu di sini dan kemudian dalam latihan sampai pertandingan pertama, saya pikir manajer sedang berdebat kapankah menurunkan saya sejak menit awal."

"Saya merasa terlibat benar dari luar, tapi sejak saat itu tidak cukup berhasil seperti yang direncanakan karena berbagai alasan, terutama karena cedera."

"Musim belum berjalan dengan cara yang saya inginkan karena saya hampir tidak bermain, belum benar-benar terlibat dalam musim ini sama sekali."

"Meskipun begitu, mudah-mudahan paruh kedua musim ini bisa menjadi jauh lebih baik bagi saya." (Tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cedera Bikin Michael Owen Frustrasi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/cedera-bikin-michael-owen-frustrasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cedera Bikin Michael Owen Frustrasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cedera Bikin Michael Owen Frustrasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger