Putri Ayu Handayani Pilih Dress Warna Putih

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 12.47

Putri Ayu Handayani Pilih Dress Warna Putih

Tribun Pekanbaru - Minggu, 13 Januari 2013 11:29 WIB

Laporan Vina
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Warna putih memiliki kesan ringan, bersih, dan segar pada penampilan Anda. Tak hanya bisa terkesan formal, busana warna putih pun bisa terlihat santai sekaligus kasual. Meski terkesan simpel dan sederhana, warna putih juga bisa membuat Anda terlihat modis tanpa berlebihan.
    
Memakai baju, celana atau dress dengan warna putih tidak semua kelihatannya pas. Salah pakai, bisa-bisa Anda akan tampak seperti petugas media atau pendamping mempelai wanita. Karena itulah, meskipun ada banyak alasan untuk memakai busana warna putih, ada beberapa rambu yang harus Anda perhatikan agar tidak salah karena telah memilih warna putih.
    
Seperti salah satunya menggunakan aksesoris lain dengan warna yang beda. Supaya tidak kelihatan monoton. Misalnya menggunakan dress dipadukan dengan belt yang beda warnanya.
    
Seperti fashionita kita kali ini, Putri Ayu Handayani yang senang dengan warna putih. Seperti dress yang dimilikinya satu diantaranya berwarna putih. Dengan model bertingkat bagian depannya dan lengan kensi, membuat Puput biasa disapa kelihatan anggun dan fresh.
    
Diakui Puput, ia menyukai warna putih. Seperti dress yang ia pakai pada saat pemotretan di Hutan Kota Pekanbaru. "Warna putih ini kelihatannya lebih anggun, simple namun tetap elegan. Makanya Put suka dress yang ini," katanya kepada Tribun belum lama ini.
    
Namun, dalam memilih pakaian yang berwarna putih, lanjut Putri ia lebih suka yang bertekstur, ada variasi bukan yang polos saja. "Salah-salah pilih akan terlihat seperti petugas medis lagi," sebutnya sambil tersenyum.
    
Selain itu, dalam mengenakan dress warna putih, Puput tak lupa menambahkan aksesoris lainnya. Seperti penambahan belt coklat dan sendal berwarna coklat pula. Membuat penampilan Puput tidak monoton dan lebih bervariasi.
    
Bisa juga menambahkan syal yang bisa dibentuk dengan beragam model di leher. Tetapi tentu saja pemilihan syal selain warna putih supaya lebih berwarna dan menarik.
    
Untuk model dress, tambah Puput ia lebih memilih yang nyaman dipakai. Seperti untuk ukurannya, Puput mengaku lebih senang yang di bawah lutut. Kalau dress mini kurang nyaman menggunakannya. Lebih banyak dress yang dibawah lutut dan longdress. "Lebih nyaman menggunakanannya dan tidak terlalu terbuka," katanya. (*)

Penulis : vina

Editor : harismanto


Anda sedang membaca artikel tentang

Putri Ayu Handayani Pilih Dress Warna Putih

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/putri-ayu-handayani-pilih-dress-warna.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Putri Ayu Handayani Pilih Dress Warna Putih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Putri Ayu Handayani Pilih Dress Warna Putih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger