Rossi Senang Bisa Kembali Ke Yamaha

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 25 Januari 2013 12:04 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA-Valentino Rossi mengaku senang bisa kembali memperkuat Yamaha pada MotoGP musim kompetisi mendatang. Rossi mengatakan dengan kehadirannya Yamaha akan semakin sulit dikalahkan.

Pembalap asal Italia tersebut sebelumnya meninggalkan Yamaha pada 2010 dan bergabung dengan pabrikan asal Italia, Ducati. Musim depan Rossi kembali bergabung dengan Yamaha yang sempat diperkuat dia selama enam tahun.

Juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut sangat senang bisa kembali bergabung dengan Yamaha.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya. Saya sangat senang bisa kembali mengenakan warna biru karena biru adalah salah satu warna favorit saya. Bagi saya ini adalah tantangan baru untuk kembali," ujar Rossi pada jumpa pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (25/1/2013) yang dihadiri tribun.

Pria 33 tahun tersebut mengungkapkan dirinya belum mendapat banyak kesempatan menguji motor baru Yamaha untuk kompetisi mendatang karena kendala cuaca.

"Namun demikian, saya sudah merasa enak dan saya siap untuk yang terbaik. Saya juga sangat antusias terhadap gairah musim depan. Saya memiliki rekan setim yang kuat dan orang-orang yang hebat dari pabrikan sehingga kami akan sangat kuat dan sulit dikalahkan. Kami sudah siap," tutur The Doctor. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi Senang Bisa Kembali Ke Yamaha

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/rossi-senang-bisa-kembali-ke-yamaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi Senang Bisa Kembali Ke Yamaha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi Senang Bisa Kembali Ke Yamaha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger