Anas Urbaningrum: Saya Masih Ketua Umum Demokrat

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 9 Februari 2013 12:10 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Sekian lama menanti, akhirnya Anas Urbaningrum keluar juga dari rumahnya di Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2013), pukul 08.20 WIB.

Anas yang keluar dari rumahnya menggunakan mobil Nissan Elgrand dengan nomor polisi B 1683 NKP. Dengan kondisi kaca tertutup, wartawan terus menempel mobil Anas yang duduk di sebelah kiri.

Setelah dibujuk, Anas menurunkan kacanya dan langsung menerima pertanyaan wartawan. Anas yang nampak terburu-buru, hanya berbicara dari kursi mobil dengan membuka kaca mobil bagian tengah. Ia menegaskan dirinya tetap Ketua Umum Partai Demokrat.

"Dalam rapat itu Ketua Majelis Tinggi mengatakan bahwa Anas Urbaningrum tetap Ketua Umum dan Wakil Majelis Tinggi. Hari ini saya mau berangkat ke Banten," ungkap Anas yang mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan logo Partai Demokrat.

Pernyataan Anas ini pertama kali diucapkannya pasca-Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat, demi memulihkan dan memperbaiki nasib partai yang tengah terpuruk.

"Hari ini saya mau ke Banten ada ada kegiatan di DPC Lebak, Banten. Tidak ada dinonaktifkan. Ada poin bahwa (penonaktifan) sesuai dengan hirarki dan konstitusi partai. Jadi pegangannya adalah konstitusi partai," tegas Anas lalu menutup jendela mobilnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Anas Urbaningrum: Saya Masih Ketua Umum Demokrat

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/02/anas-urbaningrum-saya-masih-ketua-umum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anas Urbaningrum: Saya Masih Ketua Umum Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anas Urbaningrum: Saya Masih Ketua Umum Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger