Hasil Cucian LG WF S14D6 Sebersih Kucekan Tangan

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 12 Februari 2013 12:37 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Seiring perkembangan teknologi, beragam kemudahan ditawarkan oleh produsen elektronik, khususnya produk rumah tangga. Semuanya  untuk memanjakan pengguna. Bukan hanya dilengkapi teknologi canggih tapi juga alat yang mudah dioperasikan, untuk memenuhi gaya hidup yang semakin instan dan simple.

Untuk mencuci pakaian misalnya, dua produsen elektronik ternama Toshiba dan LG menghadirkan mesin cuci terbaru. Lengkap dengan teknologi untuk memudahkan anda mencuci pakaian.

Seperti yang ditawarkan Produsen Elektronik asal LG dan kini hadir di Electronic Solution (ES) Mal SKA. LG menghadirkan hasil cuci terbaik lewat mesin cuci LG WF S14D6.
 
Mesin cuci top loading satu ini memberi hasil cucian yang maksimal, yang dilengkapi teknologi six motion. Sehingga mencuci pakaian layaknya mencuci dengan tangan.

"Inilah teknologi pertama di dunia dengan six motion yang dihadirkan LG. Lengkap dengan inverter direct drive motor," ujar Promotor LG, Firman kepada Tribun, Senin  (11/2).

Enam gerakan tersebut yakni wave force yang membuat proses pencucian bertenaga. Lalu gerakan compressing yang membuat pakaian Anda bebas deterjen. Serta rotating membuat pakaian bebas lilitan dan dengan agitating membuat pencucian lebih efektif. Kemudian gerakan rubbing membuat pencucian merata dan swing membuat pencucian lembut. Semua gerakan itu menunjang hasil maksimal cucian Anda.

Untuk desain, mesin cuci top loading ini sangat elegan dengan warna silver.  Mesin cuci ini mampu menampung cucian hingga 14 kg. Sedangkan tabung cucian yang  terbuat dari bahan stainless membuatnya antikarat.

Mesin cuci ini, kata Firman dilengkap I sensor. Fitur ini mampu mengontrol kekentalan deterjen dan air. Sehingga bisa mengaru durasi pencucian. Tergantung banyak air dan deterjen. Bahkan membuat cucian Anda tanpa sisa deterjen. Jadi sisa deterjen 99,9 persen hilang.

Keunggulan lainnya produk ini juga dilengkapi time delay. Ini memungkinkan pengguna bisa mengatur pencucian. Terutama kala anda hendak bepergian. Begitu juga untuk pengoperasian cukup simple. Bahkan tersedia fitur  quick wash yang membuat Anda bisa mencuci hanya 30 menit.

Teknologi direct drive motor mampu membuat konsumsi listrik lebih hemat sekitar 30 persen.

Bahkan untuk menjaga motor Anda tersedia garansi 10 tahun untuk motor direct drive.

Sementara mesin cuci dari Toshiba teranyar yakni Toshiba VH AX115KN. Produk terbaru itu kini sudah dihadirkan Pengelola Hongkong Expo.

Pengelola toko yang berlokasi di Jalan Harapan Raya tersebut menghadirkan produk mesin cuci dua tabung. Bisa memuat kain cucian mulai dari 7,5 kg hingga 13 kg. Ini membuat Anda lebih mudah saat mencuci, sebab jumlah cucian yang dibersihkan bisa memuat lebih banyak.

"Itulah keunggulan yang ditawarkan produk mesin cuci dari Toshiba. Jadi Anda bisa mencuci pakaian bisa lebih banyak," ular SPM Toshiba Hongkong Expo, Joni.

Lebih lanjut, kata Joni, mesin cuci tersebut memang dirancang untuk keluarga. Maka mesin tersebut memiliki plastic body yang dibuat dari bahan fiber, terhindar dari karat.

Soal desain penutup atas diciptakan dengan desain transparent lids. Jadi penutup yang transparan. Ini membuat desain lebih mewah. Apalagi desainnya didominasi warna putih.

Kemudian dilengkapi wash mode selector yang memudahkan untuk memilih model pencucian yaitu regular dan gentle. Lalu mesin juga dilengkapi water feed selector. Ini membuat ketinggian air bisa diukur, guna memudahkan dalam menentukan banyaknya air yang diperlukan.

Sedangkan desain layout memang sengaja dibuat seperti bentuk tabung. Desain ini berbentuk tabung tanpa sudut. Sehingga "lemparan" baju pada saat proses pencucian bisa menyeluruh. Alhasil deterjen merata dan cucian bersih dengan hasil maksimal.

Unit yang Anda miliki, kata Joni dijamin oleh pihak Toshiba. Sebab pemilik mesin cuci akan diberi garansi resmi Toshiba. Garansi yang berlaku selama lima tahun ini bisa digunakan untuk motor. Sedangkan satu tahun garansi untuk service dan spare part. Soal listrik, jangan khawatir. Sebab anda bisa hemat saat mencuci. Karena hanya memakan listrik 175 watt.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hasil Cucian LG WF S14D6 Sebersih Kucekan Tangan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/02/hasil-cucian-lg-wf-s14d6-sebersih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hasil Cucian LG WF S14D6 Sebersih Kucekan Tangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hasil Cucian LG WF S14D6 Sebersih Kucekan Tangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger