Kendaraan Pengunjung Air Mancur Ganggu Pengguna Fly Over

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 12 Februari 2013 12:29 WIB

Citizen Report
Pengirim: Sulaiman, Warga Jalan Paus

MENGHABISKAN 

akhir pekan dengan orang terdekat dan keluarga selalu menjadi hal yang menyenangkan. Terutama pada wilayah yang ramai dan mengandung banyak unsur rekreasi yang menyenangkan.

Dalam menghabiskan waktu tersebut, tak jarang nampak masyarakat yang memarkirkan kendaraannya secara sembarangan. Hal ini menyebabkan suasana akhir pekan menjadi terganggu. Terutama sekali pada daerah seputaran tugu Ikan Selais.

Pada areal tersebut, banyak sekali masyarakat yang mengakses tempat tersebut sebagai areal rekreasi. Mulai dari duduk sambil bermain air, ataupun mengabadikan momen pribadi dekat dengan simbol kota tersebut.

Sayangnya, banyak kendaraan yang diparkir di pinggir jalan Sudirman sebelah kanan dekat tugu tersebut kerap mejadi penghambat arus kendaraan yang lewat disana. Dalam hal ini, tentu saja akan sangat merugikan banyak orang lain yang juga ingin menikmati akhir pekan.

Akibatnya, ruas jalan melengkung menuju fly over tersebut menjadi lebih sempit. Hal ini kemudian sangat mengganggu masyarakat lainnya yang hendak melintas disana.

Sekalipun tugu tersebut menjadi wilayah publik yang bebas akses oleh siapapun, tetap saja ketertiban harus tetap diutamakan. Dengan adanya ketertiban, maka semakin banyak masyarakat lainnya yang bisa dengan leluasa melintas disana.

Jika memang ingin dilakukan penertiban, tentu lebih baik lagi jika pemerintah Kota Pekanbaru menutup sekalian wilayah tersebut. Agar tidak mengganggu pengendara yang melintas disana.

Dengan begitu, kondisi kendaraan yang diparkir diseputaran lokasi tersebut tidak perlu mengganggu jalannya arus lalu lintas. Juga tidak perlu merusak tatanan ketertiban kota yang menjadi buruk akibat kelalaian dalam memarkirkan kendaraan. (*)

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Kendaraan Pengunjung Air Mancur Ganggu Pengguna Fly Over

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/02/kendaraan-pengunjung-air-mancur-ganggu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kendaraan Pengunjung Air Mancur Ganggu Pengguna Fly Over

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kendaraan Pengunjung Air Mancur Ganggu Pengguna Fly Over

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger