Widi Hello: Yamaha Xeon RC Memang Hebat

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 3 Februari 2013 10:11 WIB

Laporan Alek
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Group band Hello berencana akan membuat lagu untuk Yamaha dalam waktu dekat. Namun secara detail, tema dan lainnya belum belum ditentukan.

Hal itu disampaikan Vokalis Hello, Widi saat datang lengkap bersama personil lainnya, dalam peluncuran sepedamotor Yamaha type new Xeon RC. Perkenalan produk terbaru ini digelar di depan Giant, Panam, Pekanbaru, Sabtu (2/2/2012).

"Yamaha Xeon RC ini memang cocok untuk generasi muda yang suka dengan inovasi. Selain sporty, tampilannya juga bergengsi. Kami sudah coba, ini memang motor yang hebat," kata vokalis yang suka memelihara jenggot ini.

Widi mengatakan, kunjungannya keempat kali ke Pekanbaru membuatnya terus bersemangat, karena fansnya di Pekanbaru cukup antusias. "Kami sudah empat kali datang ke Pekanbaru. Sambutan fans di sini cukup antusias. Sebab itu kami terus bersemangat kalau ke sini," kata Widi saat jumpa pers out door, depan Giant.

Kegiatan dimulai pada 16.00 WIB. Selain acara launching, juga diiringi berbagai kegiatan lainnya, seperti service motor, dancing competition, lomba mewarnai, pemilihan model Yamaha, bahkan juga lomba memasak.

Masyarakat pun cukup ramai berkunjung dalam kegiatan Yamaha ini. Selain cuci mata pameran produk terbaru, pengunjung juga bisa berkonsultasi tentang harga mau pun bertanya tentang keunggulan produk-produk Yamaha.

Yadul misalnya, warga Panam ini sangat antusias mendatangi setiap stand-stand Yamaha yang tersedia di depan Giant tersebut. "Selain bisa melihat produk-produk terbaru dan berkonsultasi, kita juga dapat hiburan gratis," katanya gembira.

Promosi departmen Alfa Scorpy, Edy Sukanto mengatakan, selama promosi pihaknya mentargetkan 500 unit terjual saat launching. Hingga tadi malam sudah terjual 100 unit, sedangkan 100 unit lagi sedang disurvey, jadi berkemungkinan sudah 200 unit terjual.

"Kita juga memberikan promo khusus selama launching untuk beberapa tipe, dengan memberikan hadiah berupa handphone dan DVD," ujar Edy.

Yamaha Xeon ini memiliki warna kombinasi yang cerah, dengan striping modern. Selain itu, performa mesin YM Jet-F1 yang luar biasa memberikan sensasi kecepatan dan kenyamanan sekaligus. Selain itu, bagian depan Xeon ini juga terinspirasi dari pesawat tempur, dengan sistim auto head ligh on. (cr12)


Anda sedang membaca artikel tentang

Widi Hello: Yamaha Xeon RC Memang Hebat

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/02/widi-hello-yamaha-xeon-rc-memang-hebat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Widi Hello: Yamaha Xeon RC Memang Hebat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Widi Hello: Yamaha Xeon RC Memang Hebat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger