Dina tidak menyangka terpilih

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 8 Maret 2013 11:52 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Dina Yulis  tersenyum senang ketika dirinya terpilih sebagai salah seorang siswa yang tergabung dalam Telkomsel School Community (TSC) mewakili Pekanbaru berkunjung ke Universal Studio Singapore. Pelajar kelas 12 Akselerasi SMA Negeri 1 Pekanbaru ini berhak bersama 22 pelajar lainnya se Indonesia berangkat ke Singapura mulai 15-17 Maret mendatang. Dibawa langsung oleh Telkomsel, puluhan siswa ini diberangkatkan menuju Singapura setelah berkumpul
terlebih dulu di Jakarta.

"Senang sekali dan tidak menyangka. Apalagi gabung di TSC masih tergolong baru," ujarnya ketika menerima hadiah yang diantar langsung oleh tim Telkomsel Pekanbaru ke sekolahnya, Kamis (7/3).

Diakui Dina, ketertarikannya gabung di TCS SMA 1 karena dirinya sendiri adalah siswa sekolah tersebut. Selain itu intensitas
penggunaan internet yang dilakukannya tergolong tinggi. Setiap tugas sekolah yang diberikan, sering dicari melalui internet.

"Kan sering dapat tugas sehingga harus mencarinya melalui internet. Awalnya tidak tahu keuntungan yang ditawarkan bila bergabung dengan TSC, tapi karena ada komunitas SMA 1, makanya coba-coba masuk," kata perempuan berkerudung yang tinggal di Pandau tersebut.

Didampingi  Wakil kepala Sekolah Bidang  Kurikulum, Wan Roswita, tim Telkomsel menyerahkan surat pemberitahuan tersebut langsung ke sekolah Dina.  Menurut Head of Branch Telkomsel Pekanbaru Ahmad Febianto, hadiah berupa kunjungan ke Universal Studio Singapore ini merupakan apresiasi dari Telkomsel terhadap member TSC.

Sebagai anggota yang tergolong aktif, Dina terpilih secara nasional dan menjadi satu-satunya wakil dari Pekanbaru.
"Hadiah ini kita berikan sebagai apresiasi terhadap member TSC yang dalam database kita tergolong aktif," katanya.

Selama dua hari tiga malam mereka akan mengikuti Funtastic Holiday. Target kita, lanjut Anto, dengan adanya apresiasi yang diberikan pada member TSC ini, jumlah member yang bergabung dalam komunitas akan semakin bertambah karena banyak benefit yang akan mereka terima.

Khusus Telkomsel Cabang Pekanbaru, saat ini sudah tergabung sekitar 250 ribu pelajar dan mahasiswa dalam TSC ini. Mereka berasal dari berbagai tingkatan sekolah seperti SMP, SMA hingga universitas. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dina tidak menyangka terpilih

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/dina-tidak-menyangka-terpilih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dina tidak menyangka terpilih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dina tidak menyangka terpilih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger