Dua PNS Bengkalis Tersangka Narkoba

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Senin, 25 Maret 2013 12:39 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS- Dua pegawai negeri sipil Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Syaifullah dan Suwardi ditetapkan sebagai tersangka karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu sekaligus menyalahgunakannya.
        
"Hasil pemeriksaan dari empat orang yang kami amankan, ada tiga yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Bengkalis AKP Willy Kartamanah seperti dikutip Antara, Senin(25/3) .
       
Selain dua PNS masing-masing Syafullah dan Suwardi, demikian Willy, pihaknya juga menetapkan status tersangka untuk Refi Erizal yang merupakan karyawan PT Bumi Laksamana Jaya (perusahaan milik pemerintah daerah/BUMD) Bengkalis.
        
Kasat Narkoba menjelaskan, seorang PNS bernama Syafullah merupakan pegawai pembantu Staf Ahli Bupati Begkalis Herliyan Saleh.
       
Sementara untuk Suwardi, kata dia, merupakan karyawan juga PNS pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) setempat.
       
"Sementara satu orang lagi bernama Andi Suhairi, diketahui sebagai mahasiswa namun tidak cukup bukti untuk menetapkannya sebagai tersangka," katanya.
       
Untuk Andi Suhairi, demikian Willy, sebelumnya memang sempat diamankan, namun setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada unsur untuk menetapkannya sebagai tersangka.
       
Andi menurut Willy, diketahui hanya sebatas mengantarkan tersangka Suwardi untuk menemui dua rekannya di ruangan Staf Ahli Bupati di Kantor Bupati Bengkalis.
       
"Dia (Andi) saat dilakukan tes urine juga negatif, sementara tiga lainnya positif mengkonsumsi narkoba," kata AKP Willy.
       
Sebelumnya ketiga tersangka tersebut dipergoki tengah berpesta sabu-sabu di ruang kerja Staf Ahli pada Kantor Bupati Bengakalis, Sabtu (23/3). (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua PNS Bengkalis Tersangka Narkoba

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/dua-pns-bengkalis-tersangka-narkoba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua PNS Bengkalis Tersangka Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua PNS Bengkalis Tersangka Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger