Cakra Khan Habiskan Malam Minggu ini di Pekanbaru

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 23 Maret 2013 11:29 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Para penggemar Cakra Khan di Pekanbaru bersiaplah menanti idola anda. Pasalnya penyanyi yang melejit lewat lagu "Harus Terpisah" ini bakal menghabiskan malam minggunya diKota Pekanbaru.

Lewat suguhan istimewa di akhir pekan pengelola Score Pekanbaru kembali menggelar iven ekslusif malam ini Sabtu (23/3). Sehingga menghadirkan Cakra Khan yang siap menghibur para Scoreholic, sebutan pengunjung setia Score.

Apalagi Cakra tak sendiri. Cakra bakal tampil bersama DJ Jacqueline Caroline. Keduanya siap memberi malam akhir pekan berbeda. Masing-masing lewat sentuhan lagu pop dan dentuman musik house.

"Keduanya siap menghibur Scoreholic. Sebab bakal memberi pertunjukan menarik," ulas Manajer Score Pekanbaru, Teguh Martoto, Jum'at (22/3).

Pada ajang bertajuk Exclusive Cakra Khan Live In Concert ft. DJ Jacqueline, rencananya Cakra bakal membawakan lagu sejumlah andalan. Tentu lagu "Harus Terpisah." Kebanyakan merupakan lagu Hits yang bakal dibawakan Cakra dengan gayanya sendiri.

"Pokoknya Cakra bakal tampil lebih dekat. Apalagi ini penampilan perdana Cakra Khan di Score Pekanbaru," ungkapnya.

Menurut Teguh, kehadiran penyanyi pendatang baru itu memang menjadi magnet, termasuk di Pekanbaru. Maklum acap kali Scoreholic melakukan request lagu debut Cakra, yang melejit sejak akhir tahun 2012 silam.

Nantinya penampilan Cakra ditemani full band dari homeband Score, Red Ocean. Apalagi sebelumnya mereka pernah satu panggung bersama di satu cafe ternama di Kota Malang.

Pada iven itu, Cakra akan tampil selama 60 menit. Selain lagu miliknya, Cakra juga membawakan lagu rock ballad dari Bonjovi.

Selain itu, pada sesi after party hadir menghibur Scoreholic yakni DJ Jacqueline Caroline. DJ dari label dayDreaaMore.

Premium DJ di Indonesia ini tak hanya tampil di sejumlah cafe dan pusat hiburan di Indonesia. Tapi juga menghibur clubber di iven rave party yang outdoor di Malaysia dan Singapura.

Sebagai satu jajaran DJ wanita ternama, gadis yang lahir di Jakarta itu membakan musik house baik Techo House dan Dutch house.

Bagi anda yang hendak melihat penampilan Cakra Khan malam ini, anda bisa segera membeli FDC hari ini di Score Pekanbaru. Anda bisa mendapatkannya seharga Rp 150.000. Tunggu apalagi, c'mon let's party. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cakra Khan Habiskan Malam Minggu ini di Pekanbaru

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/cakra-khan-habiskan-malam-minggu-ini-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cakra Khan Habiskan Malam Minggu ini di Pekanbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cakra Khan Habiskan Malam Minggu ini di Pekanbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger