Iwan Fashion SKA Gelar Promo Murah

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Rabu, 27 Maret 2013 12:35 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Bagi anda kaum hawa di Pekanbaru yang gemar mengenakan busana modis dan trendi, mungkin bisa datang ke tenant Iwan Fashion Mal SKA, Pekanbaru. Maklum tenant di lantai 1 mal ini menggelar ragam promo menarik.

Satu iven yang bisa diburu ialah promo spesial offer Rp 59.000- Rp 199.000. Jadi pada promo ini anda bisa membeli busana yang fashionable dengan harga lebih murah. Tapi tetap hadir dengan bahan berkualitas.

"Produk yang kita tawarkan memang beragam. Mulai dari promo kaos basic lengan panjang dan pendek hingga produk denim," ulas Pengelola Iwan Fashion Mal SKA, Gusrenold kepada Tribun, Selasa (26/3).

Untuk produk busana atasan tersedia baju kaos basic yang bisa dibeli dengan Rp 59.000. Kaos basic lengan pendek ini bisa jadi pilihan yang menarik, sebab memiliki motif dan gambar pemandangan Kota London. Produk yang memiliki motif menarik ini tersedia dalam satu warna yakni Putih.

Hadir juga busana kaos basic lengan panjang. Bahannya cukup nyaman, warna yang tersedia pun beragam. Ada Ungu, Oranye, Biru, Putih dan Pink. Hanya dengan Rp 69.000 anda bisa memperoleh koleksi ini.

Pilihan kaos basic lainnya yakni kaos tanpa lengan. Kaos ini tersedia dalam banyak ragam warna seperti Ungu, Putih, Hitam dan Oranye. Harganya cuma Rp 79.000,

Masih kurang, ada juga varian kemeja casual dari brand Flies dengan motif kotak-kotak yang memang bisa jadi pilihan. Varian dengan bahan yang nyaman ini cocok dipadu dengan kaos basic.

Varian kemeja ini cukup beragam. Sesuai dengan bahannya harga kemeja cukup bervariasi. Harga mulai dari Rp 129.000 hingga Rp 199.000.

Dikatakan Gusrenold, pada promo ini dihadirkan juga aneka varian Cardigan. Tersedia 3 varian model. Harga bervariasi mulai dari Rp 99.000, Rp 119.000 hingga Rp 199.000. Aneka pilihan warnanya juga menarik.

"Varian Cardigan ini cocok bagi anda yang hendak tampil casual dan feminim. Sebab itulah yang ditawarkan bran flies lewat cardigan produksinya," papar Gusrenold.

Tak hanya atasan, produk celana juga ditawarkan oleh Iwan Fashion. Satu produk yang diandalkan yakn Capri Jins atau celana 7/8 dari brand PO Box. Aneka warna gelap mendominasi varian celana model casual ini.

Selain Capri, juga ditawarkan varian denim PO Box yang turun harga menjadi Rp 129.000 dan Rp199.000. Padahal sebelumnya harga mencapai Rp 269.000.

Bagi yang masih ingin mencari varian lainnya, pengelola juga menghadirkan busana terbaru dengan motif Tribal dari brand Flies. Tersedia juga pilihan sweater, sexy dress, blazer, tank top, tas, kaos lengan panjang yang free tank top.

Tunggu apalagi segera datangi tenant Iwan Fashion yang berada di lantai 1 Mal SKA, tak jauh dari Pinky Shop. Bagi yang mengetahui info lebih lanjut atau pemesanan bisa menghubungi nomor 085278402196 atau pin 26B17542.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Iwan Fashion SKA Gelar Promo Murah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/iwan-fashion-ska-gelar-promo-murah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iwan Fashion SKA Gelar Promo Murah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iwan Fashion SKA Gelar Promo Murah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger