Kronologi Pembakaran Mobil Ketua IMI Riau

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 23 Maret 2013 11:38 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Pada Rabu (20/3), satu unit mobil mewah merk Toyota Range Lover milik Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau sekaligus Ketua KNPI Pekanbaru Agung Nugroho dibakar oleh orang tak dikenal saat parkir di halaman Hotel Grand Zuri.

Agung, pemilik mobil tersebut mengungkapkan kronologi peristiwa berawal ketika dirinya tengah menghadiri acara deklarasi bersama seluruh jajaran pengurus IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan club-club yang tergabung di dalam IMI.
       
Agung menceritakan, kejadian tersebut berawal setelah ia mengikuti teleconference dengan Wakapolri di Mapolda Riau selaku Ketua IMI Riau bersama dengan Kapolda Riau dan jajarannya.
        
Usai teleconference dengan Wakapolri, Agung melanjutkan rangkaian acara yang sama di Hotel Grand Zuri. "Selain deklarasi, saya juga membuka seminar otomotif nasional dan ujian lisensi otomotif nasional di Grand Zuri. Acara ini ditaja IMI pusat dan diselenggarakan di Riau," terang Agung yang juga Ketua KNPI Pekanbaru itu.
        
Setiba di Grand Zuri, Agung memarkirkan Range Rover bernomor polisi B 121 AU miliknya di depan lobi hotel.
       
Anehnya, ketika dia hendak masuk hotel, tepatnya di depan pintu hotel, ia dihampiri oleh karyawan hotel sembari meminta kunci mobil. "Pak, kuncinya ditinggal saja," ujar kata Agung menirukan ucapan karyawan hotel tersebut.
       
Agung mengaku sempat heran, kenapa ditinggal karena ia hanya sebentar saja. Dan itu tidak biasa terjadi. Ketika sempat menanyakan kenapa harus ditinggal, pegawai tersebut, kata Agung, mengatakan kalau itu sudah menjadi prosedural hotel.
         
"Akhirnya Agung memberikan kunci mobilnya. Sebelum memberikan kunci, Agung sempat mengingatkan petugas supaya hati-hati dan bertanggung jawab bila terjadi apa-apa. Maklum saja, mobil tersebut tergolong mobil mewah," katanya.
       
Sekitar 30 menit kemudian, Agung turun dari lantai 12 ke bawah untuk menunaikan sholat Dzuhur. Saat itulah dua orang pria misterius tersebut membakar mobilnya.
       
"Jujur, saat sholat itu saya mendengar teriakan orang menyebut kebakaran. Saya baru sholat dua rakaat. Namun saya tidak menghiraukan dan tetap melanjutkan sholat sampai selesai," terang Agung.
       
Setelah selesai Shalat, Agung langsung ke lobi. "Saat saya ke lobi, saya lihat parkir mobil saya berpindah tanpa seizin saya. Tadinya parkir di depan lobi, tapi waktu saya ke lobi tidak terlihat. Dan ternyata mobil saya sudah terbakar," katanya.
      
Atas kejadian ini, Agung menduga ada permainan pihak hotel dengan pelaku. "Saya biasa parkir di depan lobi. Tiba-tiba saja mobil tersebut dipindahkan ke depan pos Satpam hotel, tepatnya di pinggir jalan umum samping hotel menghadap ke plaza. Pemindahan itu tanpa izin saya," kata Agung.
      
Malah, hingga saat ini, kunci mobil tersebut masih dipegang pihak hotel. "Mereka juga belum memberikan kunci itu ke saya. Karena itu saya minta pihak hotel bertanggung jawab atas kejadian ini," katanya.(ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kronologi Pembakaran Mobil Ketua IMI Riau

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/kronologi-pembakaran-mobil-ketua-imi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kronologi Pembakaran Mobil Ketua IMI Riau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kronologi Pembakaran Mobil Ketua IMI Riau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger